Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Ternak Ayam Modal 1 juta, untung jutaan rupiah!

Mau ternak ayam modal 1 juta? Bisa. Bisnis ternak hewan saat ini juga tengah diminati oleh khalayak ramai. Selain bisa dijual hingga menghasilkan uang, ternak hewan juga bisa menghilangkan stres. 

Salah satu hewan yang juga paling banyak peternakan nya ialah Ayam. Berbagai jenis ayam kini mulai diternak untuk dijual ataupun konsumsi pribadi. 

Bukan hanya itu, penjualan ayam pada pasaran saat ini juga sangat besar. Oleh karena itu, bisnis ternak ayam ini juga sangat menguntungkan apalagi saat ini kita sedang menghadapi pandemi. 

Nah, ada banyak pilihan jenis ayam yang bisa anda pilih hanya dengan modal 1 juta saja. Apa-apa sajakah itu? Mari simak ulasannya berikut ini.

Keuntungan Ternak Ayam Modal 1 Juta BIsa Buat Apa

Ternak Ayam Modal 1 Juta

1.Ayam Hias

Jenis ayam pertama yang bisa anda beli menggunakan modal 1 juta ialah ayam hias. Ayam hias mengusung kepada keindahan dan bentuk tubuh si ayam. Selain itu, harga ayam hias ini juga sangat bervariatif.

Ada yang harganya dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Namun, sebelum memulai bisnis ternak ayam hias, anda juga perlu mengetahui pangsa pasar ayam hias. 

Beberapa ayam hias yang bisa anda beli dan ternak seperti ayam hias sumatera, ayam Kate, dan masih banyak lagi. 

Setelah anda ternak beberapa bulan sehingga fisik dan keindahan di ayam bertambah. Anda bisa menjual ayam tersebut dengan harga yang lebih tinggi daripada harga pertama yang anda beli.

Lihat Juga: Modal 1 juta usaha apa? Ketahui Disini

2.Ayam Pedaging

Ternak ayam dengan modal satu juta selanjutnya ialah ternak ayam Pedaging. Sesuai dengan namanya, kepentingan utama dalam memilih ayam Pedaging ialah bobot daging ayam. 

Anda bisa membeli anak ayam Pedaging, setelah itu ternak hingga besar lalu anda bisa menjualnya dengan harga harga yang lumayan. 

Sekedar informasi, jika anda menginginkan bobot daging ayam Pedaging tersebut bertambah. 

Anda bisa mengkombinasikan pelet dalam makanan si ayam. Namun sayangnya anda juga harus mengeluarkan budget untuk membeli pelet ini.

Anda bisa mencoba merintis bisnis ternak ayam dengan modal 1 juta ini sekarang juga. Lakukan dengan konsisten dan penuh ketekunan, supaya hasil yang akan anda dapatkan juga bisa maksimal. Semoga bermanfaat!

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Ternak Ayam Modal 1 juta, untung jutaan rupiah!"