Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Indodax adalah

Indodax adalah Exchange crypto jual-beli (marketplace) asset kripto paling besar di Indonesia. Dengan 3.831.112 anggota terkonfirmasi, kamu dapat lakukan jual-beli asset kripto seperti Binance BNB, Ethereum Eth, Ripple XLM, Bitorren BTT, Dogecoin DOGE, Bitcoin BTC, Cardano ADA, Aurora AOA, Hive Coin dan beberapa puluh asset yang lain dengan gampang dan aman. Indodax terima deposit dari semua bank lokal Indonesia untuk lakukan pembelian asset kripto dalam kurun waktu kurang dari 1 jam

Konversikan asset kripto kamu jadi rupiah cuman dalam kurun waktu sehari kerja Transaksi bisnis jual-beli asset kripto 24 jam non-stop di Indodax, bahkan juga di hari liburan

Sejarah Berdiri Indodax Di Indonesia

Sejarah di Balik Indodax

Indodax (PT Indodax Nasional Indonesia) ialah sebuah perusahaan berbasiskan tehnologi yang menghadapkan penjual dan pembeli asset digital paling besar di Indonesia. Sudah bekerja semenjak tahun 2014, Indodax sudah aktif layani lebih dari dua juta anggota yang menyebar di 80 negara dan sediakan lebih dari 80 tipe asset kripto yang siap untuk diperjual-belikan. 

Lebih dari 10 juta pengunjung dengan volume trading capai 3T /bulannya, Indodax sudah lama dikenali sebagai basis berlikuiditas tinggi dan pernah seringkali melantai urutan ke-4 marketplace asset kripto terbaik di dunia disaksikan dari sisi situs trafik menurut ICO Analytics.

Di tahun 2014, Indodax di dirikan oleh Oscar Darmawan dan William Sutanto bernama Bitcoin Indonesia. Lantas pas pada bulan Maret 2018, Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id) sah menukar nama jadi Indodax atau Indonesia Digital Asset Exchange (indodax.com). 

CEO Indodax, Oscar Darmawan mengatakan jika, "Ada banyak warga yang mengenali kami sebagai sebuah mekanisme pembayaran memakai Bitcoin. Walau sebenarnya, arah kami bukan sebagai mekanisme pembayaran". 

Hal itu yang selanjutnya menjadi satu diantara argumen dari penggantian nama ini. Indodax mempunyai tujuan untuk memberinya servis dan dukungan yang lebih ke pemakai. jika anda sudah paham apa itu Indodax selanjutnya buat akun di Indodax agar bisa mulai trading crypto.

Kenapa harus buat akun di Indodax?

Indodax merupakan sebuah website yang udah bisa dipercaya serta aman ada sejumlah layanan yang disajikan oleh mereka buat memperingan Anda dalam lakukan tiap-tiap negosiasi.

Indodax merupakan website yang berdiri di sektor coin exchange tempat di mana orang bisa melaksanakan negosiasi jual- membeli coin digital atau diketahui dengan cryptocurrency. Mereka udah bertukar nama dari Bitcoin.co.id jadi Indodax. Di website Indodax menyiapkan bervariasi cryptocurrency yang bisa Anda putuskan, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum(ETH), IGNIS, NXT dll. Mereka pun menyiapkan 2 pasar, ialah: IDR Markets serta BTC Markets

IDR Markets yaitu tempat di mana pemakai bisa melaksanakan negosiasi beli-jual coin digital yang tercatat dengan rupiah. Berikut daftar 13 coin digital yang tercatat:

BTC Markets yaitu pasar yang memanfaatkan Bitcoin buat tiap-tiap negosiasi coin yang tercatat. Berikut daftar 10 coin digital yang tercatat:

Harga yang tertulis yaitu harga teranyar dengan mengikut pasar uang digital, jadi harga itu bisa berganti-ganti kapan saja, untuk itu lakukan verifikasi akun Indodax agar lebih mudah melakukan transaksi. Warna merah di Echange yaitu berapa besar rasio turun harga coin serta warna hijau yaitu kebalikannya.

Gubernur Bank Indonesia Perry Wirjiyo bertemu langsung dengan Oscar Darmawan

Oscar Darmawan menyikapi pengakuan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo ihwal Bitcoin dan kripto bukan sebagai alat pembayaran di Indonesia karena bank sentra cuman memakai rupiah sebagai alat pembayaran.

Oscar menyepakati hal itu, walau Indodax adalah basis trading Bitcoin pertama di Indonesia. Ia berkata perseroan mendatangkan Bitcoin dan kripto lain sebagai komoditas untuk warga Indonesia.

Maknanya, Bitcoin dan asset kripto dapat dipunyai, diletakkan selanjutnya dipasarkan saat harga telah tinggi, atau seperti sebuah asset investasi. "Bitcoin bukan alat pembayaran di Indonesia. Kita sepakat dengan hal tersebut," sebut Oscar dalam pertemuan Gubernur Bank Indonesia, Jumat, 26 Februari 2021.

Walau demikian, menurutnya, Bitcoin dan kripto didatangkan sebagai asset atau komoditas untuk investasi atau trading. "dengan adanya rupiah digital ini justru akan memudahkan beberapa trader kripto untuk berbisnis karena sama digital."

Binance coin dan Cardano coin sebagai kripto dan pengembangnya, menurut Oscar, telah memperoleh legalitas dari pemerintahan Indonesia. Semuanya ditata oleh Kementerian Perdagangan dan BAPPEBTI. Hingga, mempunyai Bitcoin dan kripto bukan hal yang menyalahi hukum.

Ia menjelaskan, Bitcoin dan asset kripto pasti berlainan dengan peranan mata uang digital yang bakal dikeluarkan oleh Bank Indonesia. Secara esensial dan utilitas atau manfaat, digital currency yang bakal dikeluarkan kelak berlainan dengan kripto.

Karenanya, dia pastikan peraturan pembikinan mata uang digital itu tidak mengusik baris usaha dari pengembang atau developer Bitcoin, seperti Indodax.

"Asset kripto mempunyai karakter ke arah spekulatif. Walau dilihat sebagai asset yang mempunyai resiko tinggi, Bitcoin dan kripto lain berpotensi memberinya keuntungan dalam trading karena gerakan harga yang berdasar permintaan suplai saja. Karakter-sifat semacam ini sebagai pembanding digital currency dan Bitcoin, ada ketidaksamaan peranan utility kata Oscar.

Haraga Bitcoin di Tahun 2020

Harga bitcoin pada awal tahun 2020 sangat murah bila dibandingkan dengan haraga bitcoin tahun ini yaitu tahun 2021. Exchange crypto indodax tercatat harga per-satu Bitcoin hanya Rp. 99 juta di tahun yang sama harga bitcoin kembali turun gunung karena dapak dari virus corona. Harga bitcoin hanya Rp. 65 juta satu coin. 

Hrga bitcoin kembali naik gunung setelah bos indodax Oscar Darmawan mengatakan bahwa perusahaan Paypal telah memberi izin penggunanya menjual dan membeli bitcoin. 

Selang beberapa waktu pemilik perusahaan Wall Street bernama Guggenheim Parners juga iku membeli bitcoin, nah inilah penyebab bitcoin naik melambung tinggi pada market crypto indodax, kenaikan ini berlangsung di akhir tahun 2020. 

Bagaimana cara deposit di indodax di Bank Bca, Bri, Mandiri, Ovo dan Dana?

Berikut adalah jawaban atas pertanyaan di atas, cara deposit indodax lewat mobile banking dan internet banking

Silahkan lihat  Daftar indodax disini

Cara Deposit Indodax lewat Bca

  • Pilih log in pada program BCA Mobile.
  • Pilih menu m-BCA, selanjutnya masukan code akses m-BCA.
  • Pilih m-Transfer > BCA Virtual Akun.
  • Masukan nomor BCA Virtual Akun Anda, atau tentukan dari Daftar Transfer
  • masukan jumlah yang bakal dibayar
  • Selanjutnya click Ok dan masukan pin m-BCA.
  • Pembayaran usai. Taruh pemberitahuan yang ada sebagai bukti pembayaran.
  • Deposit akan masuk ke satu hari kerja

Cara Deposit Indodax lewat Bri

  • Masuk ke internet banking Bri
  • Login dengan masukkan pemakai ID dan Sandi
  • Klik dan pilih menu "Pembayaran"
  • Klik dan pilih menu "BRIVA"
  • Selanjtnya tentukan "Rekening Pembayaran"
  • Masukan Nomor Virtual Akun BRI anda sebagai contoh 0111-01xx-xxxx
  • Masukan nominal yang bakal dibayar
  • Masukan sandi dan Mtokrn anda
  • transaksi bisnis sukses dilakukan 



Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Indodax adalah"