Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Jualan Tanpa Modal Emang Bisa?

Anda mau jualan tanpa modal? Punya penghasilan tapi gamau keluar biaya? jadi reseller aja mudah dan minim modal

Pengertian Reseller

Reseller adalah kegiatan menjual kembali sebuah barang yang dimiliki oleh supplier dengan komisi yang sudah ditentukan. Dengan syarat reseller tidak memiliki stock barang. mau jadi reseller shopee tanpa modal ? pelajari ulasannya 

Apa itu Supplier?

Pengertian supplier secara umum :

Mau Jualan Tanpa Modal Bisa

Adalah pemasok dari perorangan/perusahaan yang menjual barang kepada reseller. Banyak sekali orang yang mau berpenghasilan tapi bingung mau mulai darimana, usaha apa, dan bagaimana caranya. 

Mungkin anda salah satunya?

Simak penjelasan berikut agar anda bukan menjadi bagian orang yang tidak berpenghasilan.

Penghasilan Tanpa Modal

Berjualan tidak harus selalu membutuhkan modal. Dengan menjadi reseller tentunya andak tak akan mengeluarkan biaya untuk stock barang yang akan anda jual. Dengan menjadi reseller anda ikut menjual barang yang sudah disediakan eh supplier, Bahkan keuntungan reseller kemungkinan jauh lebih besar daripada supplier.

Penghasilan Reseller 80% penghasilan reseller itu lebih besar daripada supplier. Karena reseller tidak perlu membayarkan biaya lain lain dalam usahanya. 

Reseller juga tidak membutuhkan modal. Karena sistemnya anda tidak aman menyetok barang melainkan menunggu pesanan.

Tentunya hal ini sangat menguntungkan, dengan berbekal android dan kemauan saja. Anda hanya perlu mencari supplier yang jujur dan amanah untuk bisnis anda. Kemudian tidak memerlukan aplikasi tambahan dalam hal ini.

Mudahnya anda hanya menggunakan media sosial yang anda miliki untuk posting. Seperti wa, instagram, facebook, line dan lain lain. Dengan aplikasi tersebut tentu akan banyak para peminat produk. Apalagi saat ini semua dilakukan serba online.

Kenapa Harus jadi Reseller?

Selain untung yang lebih besar, menjadi reseller juga membuat anda membantu sesama. Secara tidak langsung anda membantu supplier untuk melariskan dagangannya dengan brand yang dia miliki.Ingat ya, ketika anda menjadi reseller brand yang anda pakai tetap brand supplier anda. 

Reseller sangat cocok bagi anda pemula yang ingin memulai usaha. Nah, itu dia cara jualan tanpa menggunakan modal. Mudah bukan?

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Jualan Tanpa Modal Emang Bisa?"