Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Bareksa Penipuan? Apakah Benar?

Anda yang berkecimbung dalam dunia bisnis mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata bareksa. Ya inilah sebuah aplikasi investasi online, yang terdapat kabar simpang siur menyebutkan sebagai penipuan. Jika anda berfikir seperti itu anda salah. Bareksa adalah PT BPI (Bareksa Portal Investasi )memperjual belikan produk investasi reksadana.

Kapan BPI  (Bareksa Portal Investasi) Berdiri?

Berdiri tanggal 17 Februari 2013. Selain reksada online, portal inijuga menyediakan jual beli data serta informasi. Ini merupakan perusahaan teknologi finansial.

Proses jual beli produk reksadana ini dilakukan secara daring. 

Benarkah Aplikasi Terpercaya?

Aplikasi Bareksa penipuan

Anda tenang ya aplikasi bareksa bukan aplikasi penipuan. Tentunya aplikasi yang aman. Aplikasi ini diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Aplikasi ini sudah mendapatkan lisensi resmi yaitu Agen Penjual Raksa Dana.Bareksa ini sangat aman dan terpercaya. Lengkap dengan Robo Advisor berlisensi pertama di Indonesia.

Apa Keunggulan Investasinya?

  • Anda akan lebih tinggi mendapatkan keuntungan apabila dibandingkan dengan investasi pada bank
  • Resiko yang relatif kecil
  • Biaya terjangkau

Untuk pemula anda hanya cukup berinvestasi sebesar 10.000. Bagaimana? Begitu murahkan? Dengan uang sekecil ini tentu anda tidak akan khawatir dengan kerugian jika belum lihai berinvestasi.

Aman

Tenang ya uang yang anda sudah investasikan tidak akan dipegang oleh manager. Uang anda akan tersimpan pada rekening khusus yang dikenal bank kustodian. 

Jadi anda tidak perluk hawatir uang anda akan kabur oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Transparan

Aplikasi ini akan memberikan informasi yang lengkap dan jelas, tentunya terang-terangan. Anda juga bisa melihat biaya, resiko serta keuntungan setiap harinya secara online. 

Setiap harinya anda juga akan menerima surat kabar yang berisi pengumuman nilai aktiva bersih atau NAB.

Resiko Kecil

Anda tidak akan bergantung pada satu aset investasi. Jika anda bisa memperkecil resiko secara otomatis, 

Perlu anda ingat bahwa reksadana ini merupakan wadah untuk investor. Lebih tepatnya menghimpun dana dari masyarakat atau disebut pemodal. 

Apabila dana inis udah terkumpul, nantinya dana ini akan diinvestasikan kebeberapa instrumen yaitu sebuah obligasi, dansaham, serta deposito. 

We Mudah dan lengkap bukan? Jadi hilangkan ya fikiran bahwa bareksa ini aplikasi penipuan. Karena sudah jelas aplikasi ini aman dan terpercaya.


Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Bareksa Penipuan? Apakah Benar?"