Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Apa itu BABYDOGE Fundamental dan Teknikal Crypto Baby Doge Coin

Dogecoin masih jadi coin kripto tipe meme yang terpopuler sekarang ini. Banyak koin-koin meme baru yang bermunculan karena di inspirasi oleh keberhasilan dari Dogecoin, misalnya Shiba Inu Koin yang belakangan ini menarik perhatian beberapa trader kripto. 

namun pada kesempatan kali ini kita tidak akan mengulas Dogecoin atau Shiba Inu. Pada artikel kesempatan ini yang kita ulas adalah coin meme terkini yang mendapatkan panggilan sebagai 'Puppy' atau anak anjing dari Dogecoin, yakni Baby Dogecoin yang turut menarik perhatian belakangan ini sesudah peluncuran pertamanya

Diluncurkan pada Juni 2021, Baby Doge Koin ialah cryptocurrency amal berbasiskan komune terdesentralisasi.Tujuan dibuatnya ialah untuk membikin orang memakai coin ini sekalian menolong anjing-anjing terlantar di semua dunia untuk memperoleh kehidupan yang lebih bagus. Coin BabyDoge mempunyai kecepatan 10x bisa lebih cepat dalam mengolah satu block dengan ongkos emisi yang lebih murah karena dibuat di atas Binance Smart Chain atau BSC.

Fundamental Dan Teknikal Crypto Baby Doge

Crypto Baby Doge Koin ialah sebuah coin yang digambarkan sebagai anak anjing shiba inu dan anak anjing ini berusaha untuk membikin ayahnya yang digambarkan sebagai Dogecoin supaya ia berkesan dengan kecepatan transaksi bisnis yang dia punyai dan tinggal kelucuannya. Secara tehnis coin BabyDoge ialah coin hyper deflasi dengan mekanisme staking pintar yang terpadu yang dapat memberinya penghargaan lebih ke beberapa pemakainya setiap mereka lakukan transaksi bisnis memakai coin ini.

BabyDoge ialah coin hyper deflasi yang direncanakan menjadi langka dari hari ke hari. Langkah kerja dari coin ialah beberapa pemegang akan memperoleh tambahan penghargaan berbentuk coin BabyDoge yang automatis masuk ke dompet digital yang mereka punyai. Jaringan Baby Doge Koin akan membebankan ongkos 5% ke beberapa orang jual coin ini, di mana beban ongkos 5% itu akan ditebarkan kembali ke beberapa pemegang setia coin BabyDoge. Hal itu berlaku bila transaksi bisnis pemasaran terjadi di jaringan ekosistem Baby Doge Koin.

Lihat JugaApa itu HIVE Fundamental dan Teknikal Crypto HiVE

Kelebihan Baby Doge Coin

Adapun banyak kelebihan yang ditawari oleh Baby Doge Koin ke beberapa pemakainya dan pemegang setia coin BabyDoge, salah satunya ialah :

a). Auto dan Manual Burns

Sekitar 29% lebih dari keseluruhan supply coin telah dibakar atau dihanguskan oleh pengurus Baby Doge Koin. Koin-koin yang dibakar tentu saja akan terkunci di dompet mati dan kurangi keseluruhan supply coin yang tersebar di bursa kripto yang tentu saja akan membuat coin ini makin sangat jarang.

b). Rewards Holding

Sekitar 5% coin yang didapat dari beban ongkos transaksi bisnis akan dibalikkan atau dialokasikan kembali ke beberapa pemegang coin BabyDoge Beberapa pemegang coin akan memperoleh coin baru cukup dengan lakukan HOLD atau simpan coin BabyDoge di dompet digital mereka untuk memperoleh penghargaan.

c). Locked Liquidity

Mayoritas coin BabyDoge diletakkan dan terkunci, di mana beberapa yang lain dengan teratur dibakar atau di hangusnya dengan arah untuk selalu jaga harga coin ini masih tetap konstan dan alami peningkatan yang stabil dari hari ke hari hingga menjadi asset investasi periode panjang yang memberikan keuntungan nanti.

d). Charuty Wallet

Baby Doge Koin mempunyai dompet amal khusus yang nanti dipakai sebagai dana aman yang dipakai dan dialokasikan untuk memberikan dukungan beberapa lembaga, instansi atau pribadi yang mandiri di bagian pengamanan dan tempat penampungan hewan terlantar, terutamanya hewan anjing.

Baby Doge Koin Prosedur

Adapun pola prosedur dari ekosistem Baby Doge Koin ialah seperti berikut :

Ongkos 5% = di mana ongkos itu akandidistribusikan kembali lagi ke semua pemegang coin yang ada secara langsung automatis ke dompet digital yang mereka punyai

Ongkos 5% dipisah 50/50 separuhnya dipasarkan oleh kontraksi jadi BNB, sementara setengah yang lain. Token BABY DOGE terpasangkan secara automatis dengan BNB yang disebut awalnya dan menambah sebagai pasangan likuiditas di Pancake Swap.

30%+ dari keseluruhan suplai sudah dibakar selama ini jadi 30%+ dari 5% redistribusi dibakar dengan tiap transaksi bisnis

Kami mempunyai dompet amal dengan 2,2% dari totalpasokan yang terima redistribusi untuk disembahkan untuk partner amal kami.

Lihat JugaApa itu ATT Fundamental dan Teknikal Crypto Attila

Coin BabyDoge

Ekosistem Baby Doge Koin mempunyai coin intinya sendiri yang disebutkan dengan BabyDoge Token. Coin BabyDoge dibuat dan diperkembangkan dengan memakai basis Balance Smart Chain (BSC) dengan tipe token BEP-20. BSC sendiri tawarkan kecepatan transaksi bisnis yang lebih cepat dibanding dengan tipe token yang lain dengan ongkos emisi yang lebih murah. Hal itu membuat BSC semakin banyak dipakai untuk program Desentralisasi Keuangan atau umum disebutkan Defi. Singkat nya coin BabyDoge 5 detik lebih cepat daripada coin DOGE dalam pemrosesan.pemroduksi tiap block.

Berapakah Harga Dan Perkiraan Coin Baby Doge

Berdasar data perdagangan coin BabyDoge yang didapat dari situs CoinMarketCap (3/7/2021). Harga coin BabyDoge sekarang ini ialah $0,00000001 per coinnya dan tempati posisi ke 2536 berdasar nilai keseluruhan kapitalisasi pasarnya.

Karena coin BabyDoge masih termasuk sangatlah baru, untuk sekarang ini tidak ada situs website yang keluarkan perkiraan harga dari coin ini. Namun situs DigitalCoinPrice memprediksikan jika coin BabyDoge terus akan alami peningkatan harga dari hari ke hari dan beli coin ini bisa saja investasi yang memberikan keuntungan untuk anda di masa datang.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Apa itu BABYDOGE Fundamental dan Teknikal Crypto Baby Doge Coin"