Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Kisah Pengusaha Mobil Asal Indonesia, Sukses Jual Beli Mobil

Hallo visitor Ragam Bisnis pada kesempatan kali ini admin akan bahas materi kisah Handy Rumanisha pengusaha mobil asal Indonesia dan bagaimana cara sosok Handy Rumanisha dalam mengsukseskan usaha jual beli mobil, apakah usaha jual beli mobil digeluti karena sesuai hobi? Nah untuk itu simak ulasan lengkapnya, Saran kami pastikan anda baca artikel ini sampai habis agar anda mendapat informasi mengenai pengusaha mobil sukses Asal Indonesia.

Selamat membaca!!

Bisnis Jual dan Beli Mobil Ala Handy Rumaisha

Kisah Pengusaha Mobil Asal Indonesia Sukses Jual Beli Mobil

Sosok Handy Rumaisha tanpa sengaja mengeluti bisnis jual beli mobi, usaha ini hanya coba-coba saja. Usaha beli mobil yang bekas milik Handy Rumaisha di berinama Handy Auto, apakah brand penjualan mobil ini tidak asing di telinga anda?

Ok khusus buat para pecinta mobil, mari kita kuliti sampai tuntas, siapa sih mas hen ini. 

Pada Awalnya Mas Handy Rumaisha beli mobil pada tahun 2008 selang beberapa tahun mobil yang di pakai oleh Handy mengalami kendala sehinga perlu di perbaiki, namun Handy tidak memiliki cukup uang, dengan terpaksa handi memutuskan untuk menjual mobil miliknya dengan cara pasang iklan di media offline dan online seperti surat kabar, info jual beli mobil, grub jual beli mobil bekas terbaik.

Harga mobil Handy Rumaisha sekitar Rp. 103.000.000 juta, mobil inilah yang dijadikan sebagai modal awal dalam menjalankan usahanya. Melalui media iklan Handy berhasil menjual mobilnya seharga Rp. 111.000.000 juta. Berpa profit atau keuntungan yang di peroleh oleh Handy? Beri jawab cerdas kalian di kolom komentar. Pastikan beri komentar dengan menggunakan kalkulasi logika.

Lihat Juga: Ketahui 6 Rahasia Orang Tionghoa Menjadi Pebisnis Sukses

Brand Jual dan Beli Mobil Bekas, Handy Auto

Selang beberapa bulan Handy mulai coba lagi, ia kembali mengambil car dengan tujuan ingin menjual mobil dengan harga yang lebih tinggi.

Handy Pernah di tanya oleh salah satu temannya "kenapa kamu beli mobil lagi?

saya beli mobil untuk di pasarkan kembali, jika tidak laku maka saya akan pakai mobil tersebut. Lalu apa yang terjadi, benar saja mobil tersebut berhasil laku dengan jumlah tinggi, nilai tinggi

Mobil selanjutnya membuat Handy Auto mendapat keuntungan besar, mobil itu di ambil orang dan selanjutnya membuat beliau memutuskan terjun dalam dunia bisnis jual dan beli mobil bekas

Namun usaha jual mobil bekas milik handy tidak serta merta berjalan mulus, semua butuh proses, perlu perencanaan yang baik agar bisnis beli mobil dapat berjalan dengan lancar, itula bisnis. "jalan bisnis tidak semudah membalikan telapak tanggan"

Lihat Juga: Tips Agar Bisnis Cepat Berkembang Secara Terus Menerus

Puncak Kejayaan Bisnis Jual beli Mobil Bekas Milik Handy Rumaisha

Pada sesi wawancara lainnya sosok Handy mengaku pernah merasa berada di jalan buntuh, perekonomian jadi sulit selepas beli mobil, promosi iklan jual mobil jadi susah sebab tidak punya cukup uang.

Handy termasuk salah satu orang yang tak mudah menyerah ia kemudian melanjutkan usahanya, beberapa tahun kemudia Handy membuktikan kepada publik sampai saat ini Handy Auto memiliki stok mobil 41 sampai 52 unit.

Kesuksesan Handy yang mampu memperoleh keuntungan puluhan juta rupiah ini tidak terlepas dari inspirasi para pebisnis sukses dunia seperti pendiri intel berkat inspirasi tersebut lah Handy bisa sukses

Jadikan Kisah Handy sebagai motivasi hidup dalam menjalankan usaha, sekian pembahasan kali ini tentang kisah Handy Rumaisha pengusaha sukses asal Indonesia, mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

1 comment for "Kisah Pengusaha Mobil Asal Indonesia, Sukses Jual Beli Mobil"

Rumah Fiksi March 23, 2021 at 9:25 AM Delete Comment
Sukses ya