Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Rekomendasi Celana Parasut Wanita dan Pria Terbaik dan Ketahui Cara Merawatnya

Anda sedang mencari celana parasut wanita dan pria terbaik untuk tampil sporty di tahun baru? Pastikan jangan sampai memilih model kuno agar celana tersebut bisa Anda gunakan dalam berbagai kesempatan. Tidak hanya itu, Anda juga harus mengetahui cara merawat celana parasut, pasalnya perawatan celana sport ini berbeda dengan celana lainnya.

Apa Itu Celana Parasut?

Mendengar nama celana berbahan parasut, mungkin Anda tidak asing lagi. Kebanyakan, orang mengenalnya sebagai salah satu jenis celana yang kerap dikenakan untuk berolahraga maupun aktivitas sporty lain, seperti mendaki gunung. Namun, celana parasut saat ini tidak hanya bisa digunakan untuk kegiatan olahraga saja, melainkan santai atau hanya sekedar jalan-jalan.

Sejauh ini, celana dengan bahan parasut masih tinggi peminat, mengapa demikian? Pasalnya, selain memberikan rasa nyaman saat digunakan, celana ini kedap air (waterproof). Bahkan, jika Anda mengenakan celana ini dan terkena kotoran, maka Anda tidak perlu khawatir pasalnya, celana ini sangat mudah dibersihkan. Serta, celana ini lebih cepat kering dibandingkan celana lainnya.

Perlu diketahui, celana jenis ini memilki bahan dasar polister sehingga lebih ringan dan tidak gerah saat digunakan. Namun, Anda harus memilih celana parasut yang bisa digunakan untuk pria dan wanita, pasalnya dari segi desain jauh lebih fleksibel dan bisa disesuaikan dengan segala macam atasan.

Rekomendasi Celana Parasut Terbaik Saat Ini

Inilah Ragam Model Celana Parasut untuk Pria dan Wanita Terbaik

Celana parasut tidak hanya dapat di gunakan untuk kegiatan outdoor seperti lari, jogging dan bersepeda saja. Melainkan bisa dikenakan untuk kegiatan indoor seperti gym, yoga, bersantai di rumah. Apalagi jika Anda sangat gemar mendaki gunung, maka celana parasut adalah pilihan terbaik. Lantas, apa saja ragam model celana parasut wanita dan pria terbaik yang direkomendasikan? Berikut ini diantaranya:

1. Celana Kappa Tracksuit Pants

Dengan mengenakan celana ini Anda tidak perlu khawatir lagi akan basah saat berolahraga. Mengapa? Pasalnya, tracksuit pants dari Kappa yang satu ini siap menyelamatkan Anda.Kappa Tracksuit Pants menghadirkan keunggulan yakni terbuat bahan parasut polyester terbaik yang ringan dan waterproof (anti air).

Selain dari segi fungsi, celana Kappa Tracksuit Pants dibuat dengan mengikuti perkembangan fashion. Sehingga tidak heran jika celana ini tetap menampilkam ciri khas logo ornamen kappa di bawah kaki dan paha kaki kiri.

Lihat Juga: Brand Unggulan Khusus Pakaian Wanita Cocok Untuk Rujukan

2. X-Aquapura Hardshell Pants

Celana parasut ini special  di desaign bagi para penakluk gunung, celana hardshell ini dilengkapi dengan beberapa fungsi teknikal untuk keselamatan Anda. Saat melakukan summit attack, X-Aquapura Hardshell Pants adalah celana waterproof breathable. Pasalnya, celana ini terbuat dari bahan polyester 3 layer yang dirancang untuk kegiatan outdoor seperti menjelajahi medan ekstrim dari hutan.

Untuk ketahanan, celana ini berhasil meraih rating tinggi terhadap air yakni (10.000 mm) dan memiliki kemampuan untuk mencegah hawa panas terjebak didalam (15000g,sqm, 24hr) Sehingga mampu menjaga Anda lebih kering dari hujan maupun keringat di waktu yang bersamaan.Salah  keunggulan lain X-Aquapura Hardshell Pants ritsleting adalah full-lengthdi kedua bagian samping celana.

3. Jogger Pants Parasut

Pernah melihat sekelompok barisan militer lari-lari? Tanpa Anda sadari, celana yang dikenakan berasal dari bahan parasut. Tetapi, mengapa tidak terlihat licin? Pasalnya, kain parasut yang digunakan untuk membuat celana jogging ini berkualitas bagus. Untuk modelnya sendiri menyerupai celana jogger sehingg terlihat kekinian.

Harga dari celana parasut Jogger Pants ini memang sedikit lebih mahal daripada celana parasut lain. Berapa? Yakni sekitar Rp 110.000,00.- sampai dengan Rp 150.000,00.- per item. Tetapi, apakah celana parasut ini cocok digunakan untuk wanita juga? Tentu saja, sekalipun modelnya cenderung ke laki-laki, namun tidak sedikit wanita yang menggunakan celana parasut ini.

Lihat Juga: 7 Langkah Umum Pasti Sukses dalam Mulai Bisnis Pakaian Khusus Buat Pemula

Cara Merawat Celana Parasut yang Baik dan Benar

Sekalipun celana parasut yang sudah disebutkan di atas memiliki keunggulan lebih, namun tetap saja harus dilakukan perawatan yang tepat. Hal ini dilakukan supaya celana parasut Anda tidak cepat rusak. Anda harus tahu panduancara mencuci celana berbahan parasut yang baik dan benar. Bagaimana? Berikut ini cara-caranya:

1. Mencuci Secara Manual

  1. Jenis pakaian berbahan parasut  lebih baik apabila di cuci secara manual. Ini dia cara mencuci celana parasut secara baik dan benar:
  2. Rendam Celana Parasut di air dingin yang di sudah di capmpur dengan detergen cair selama kurang kebih 5-10 menit. Hondari merendam terlalu lama karena daoat merusak serat kain.
  3. Cuci celana parasut sampai bersih. Untuk menghilangkan bintik jamur atau kotoran lainnya gunakan gosok gigi bekas dan gosokkan pada celana parasut hingga noda hilang.
  4. Bilas celana perasut sampai bersih.

Setelah itu gantung celana parasut dengan hanger tanpa di peras sebelumnya.Lalu jemur celana parasut di tempat berangin tanpa terpapar langsung sinar matahari.

Lihat Juga: 9 Alat ini Wajib kamu Miliki Bisnis Desain Baju Sendiri

2. Menggunakan Mesin Cuci

  1. Celana parasut memang sangat rentan dengan benda tajam dan gesekan yang keras. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikannya dengan mengetahui cara mencuci celana parasut. Ini dia tahapannya:
  2. Masukkan celana parasut ke dalam mesin cuci dan tuang deterjen khusus pakaian waterproof. Apabila Anda tidak memilikinya anda bisa menggunakan detergen cair.
  3. Setelah itubilas celana parasut dua kali untuk menghilangkan residu sabun dengan baik
  4. Kemudian keringkan dengan pengering pakaian dengan set waktu tidak lebih dari 5 menit
  5. Jemur celana parasut di tempat yang berangin, tapi jangan biarkanan celana terpapar sinar matahari secara langsung.

Celana parasut sangat di gemari karena kelebihannya yang waterproof. Demi keamnaan dan kenyamanan belilah celana parasut yang berkualitas baik. Serta harus di rawat dengan cara yang benar sehingga celana parasut bisa awet

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Rekomendasi Celana Parasut Wanita dan Pria Terbaik dan Ketahui Cara Merawatnya"