Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Inilah Baju Terusan Wanita Paling Laku di Pasaran

Urusan fashion untuk wanita seolah tidak ada habisnya. Pabrik konveksipun terus memproduksi berbagai model pakaian wanita sesuai dengan tren dan perkembangan zaman. Mulai dari atasan, bawahan, setelan hingga baju terusan. Perpaduan warna dan beragam manik-manik turut dibubuhkan untuk menambah kesan elegan. Apalagi saat ini baju terusan wanita paling banyak digemari.

Bagi Anda yang sangat memperhatikan style dan tidak ingin tertinggal model fashion, jangan lupakan baju terusan untuk wanita. Pakaian model ini bahkan bisa digunakan untuk para wanita yang berhijab maupun bukan

Hanya saja, Anda harus pandai memilih model yang natural dan fleksibel. Artinya, cocok digunakan untuk berbagai acara dan cocok dikombinasikan dengan segala macam aksesoris.

Bukankah baju terusan wanita selalu bermodel kuno dan ribet digunakan? Tentu saja tidak, saat ini sudah banyak pabrik konveksi memproduksi berbagai macam model. Apabila Anda masih penasaran, baiknya ketahui dulu

Baju Terusan Wanita Paling Laku

macam-macam baju terusan untuk wanita  yang saat ini laku di pasaran. Apa saja? Simak ulasan di bawah ini:

1. Longdress Fadilla

Khusus Anda yang mengenakan hijab dalam berbagai acara, jangan sampai kehabisan model fashion. Longdress Fadilla adalah salah satu rekomendasi baju terusan untuk wanita yang paling laris di pasaran. Modelnya sangat simple, aksen pita di bagian perut akan menjadikan bentuk tubuh Anda terlihat sempurna. Oleh karenanya, baju terusan ini cocok dipadu padankan dengan all hijab style.

Untuk warna longdress Fadilla ini tersedia berbagai macam warna. Anda bisa memilihnya sesuai dengan warna hijab yang hendak digunakan. Pastikan juga bahwa warna keseluruhan longdress ini berpadu dengan hiasan batik yang ada di dada. 

Namun, baju terusan ini tidak disarankan bagi Anda yang memiliki postur tubuh gemuk, pasalnya akan membuat tubuh Anda lebih berisi.

Lihat Juga: Daftar Harga Baju Kaos Putih Polos Terbaru 2021

2. Zasha Dress

Jika model Longdress Fadilla terlalu panjang dan Anda tidak terbiasa mengenakannya, maka coba saja Zasha Dress. Baju terusan ini cukup simple dan terbuat dari bahan yang nyaman digunakan. Panjang Zasha Dress adalah selutut. Anda bisa mengkombinasikannya dengan rok payung maupun leging berwarna hitam.

Apabila Anda tidak suka menggunakan celana atau bawahan tambahan, Anda bisa memakai Zasha Dress dengan kaus kaki panjang. Jangan lupa memakai sepatu berhigh hells demi menambah kesan anggun agar tubuh Anda terlihat lebih semampai. Baju ini cocok digunakan bagi perempuan yang bertubuh proposional.

3. Longdress Scuba Duyung

Baju terusan wanita berikutnya yang paling laku saat ini adalah Longdress Scuba Duyung. Baju terusan ini banyak dibeli kaum hawa untuk hadir di acara pernikahan. Bahkan, model Longdress Scuba Duyung ini kerap kali digunakan untuk event bridesmaid. Sekalipun bentuknya sedikit ketat di tubuh, namun semua wanita bisa mengenakannya.

Namun, bagi Anda yang ingin mengenakan pakaian ini tetapi ukuran perut tidak mendukung, baiknya gunakan korset lebih dahulu. Hal ini dilakukan agar bentuk tubuh Anda yang bagian depan terlihat ramping. 

Apalagi bagi Anda yang menggunakan hijab, usahakan untuk menggunakan yang menutup dada atau paling tidak tidak terlalu memperlihatkan lekuk tubuh.

4. Cami Dress

Memiliki kepribadian santai memang menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya, Anda tidak terlalu menyukai hal-hal yang terlalu ribet. Termasuk dalam hal berpakaian, tidak jarang Anda cenderung memilih pakaian sesimple mungkin dan bisa digunakan untuk berbagai acara. Lantas, baju apa yang cocok digunakan untuk segala macam acara?

Salah satunya adalah Cami Dress. Baju terusan wanita ini sangat cocok digunakan bagi para perempuan yang stylis namun tidak suka ribet. Panjang baju ini hanya sebatas lutut dan tidak memiliki lengan baju. 

Untuk itu, Anda harus memastikan percaya diri untuk mengenakan acara ini di luar rumah. Atau, apabila Anda tetap ingin menggunakannya, tambahkan saja outfit tambahan berupa jaket levis atau cardigan.

Lihat Juga: Rekomendasi Model Celana Panjang Wanita Kekinian

5. Dress Light Red Sexy

Model baju terusan wanita yang saat ini paling laku adalah Dress Light Red Sexi. Kesan menyala yang dihasilkan dari warna merah baju ini membuat Anda terlihat menawan. Biasanya, pakaian ini digunakan untuk datang ke pesta-pesta tertentu. Outfit lain yang digunakan sebagai pelengkap adalah high hells dengan warna senada.

Anda juga bisa mengenak stocking berwarna kulit atau hitam untuk menyamarkan warna kulit asli Anda. Apabila ingin lebih tampil menawan, Anda bisa membubuhkan ikat pigang stainless kecil yang tidak memiliki hiasan terlalu menonjol.

Itulah macam-macam baju terusan wanita paling laku yang saat ini banyak dicari kaum hawa. Semua model yang ada di atas sangat natural dan bisa dikenakan untuk berbagai acara. Harganya juga tidak terlalu mahal, sehingga dijamin tidak akan menguras kantong Anda. Jadi, model mana yang paling Anda minati?

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

1 comment for "Inilah Baju Terusan Wanita Paling Laku di Pasaran"

Ana Bintang February 12, 2021 at 5:05 PM Delete Comment
bermanfaat. buat yang susah mencari baju pnjang yang cocok dan elegan. artikel ini sangat membantu