Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Rekomendasi Model Celana Panjang Wanita Kekinian

Tidak bisa dipungkiri bahwa celana adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki saat ini, selain kenyamanan dan keamanan serta mudah di mix and match, saat ini celana menjadi trend fashion tersendiri. Seiring zaman, model celanapun semakin beragam. Bagi Anda kaum hawa yang suka mengenakan celana, jangan sampai ketinggalan model celana panjang wanita kekinian, ya?

Ini Dia Rekomendasi Celana Panjang Untuk Wanita Paling Kekinian

Sebagai makhluk yang gemar mengkoleksi fashion, Anda pasti sering kali bingung bukan jika harus memilih mana yang hendak dibeli? Apalagi bagi penggemar celana panjang. Untuk itu, daripada membingungkan diri memilih celana panjang wanita untuk dibeli, baiknya  Anda simak ulasan di bawah ini. Kira-kira, seperti apa model celana panjang wanita terbaru dan kekinian? Ini dia!

Rekomendasi Celana Panjang Wanita Masa Kini

Macam-Macam Celana Panjang Wanita dan Namanya

1. Celana Panjang Model Kulot

Kulot adalah celana yang memiliki potongan lebar dan lurus, mulai dari pangkal paha hingga bagian ujung celana. Bentuk celana ini memiliki kesan kasual dan pas untuk di padupadankan dengan outfit apapun seperti kaos, sweater dan jaket. 

Sangat sesuai untuk wanita yang bertubuh mungil atau pendek. Untuk menunjang penampilan jangan lupa pilih kulot dengan panjang di atas mata kaki supaya terlihat lebih tinggi dan tidak tenggelam.

Lihat Juga: Bisnis Modal Kecil Yang Dapat Dilakukan Dirumah

2. Model Pallazo

Celana panjang yang memiliki potongan lebar pada bagian bawah dan high waist, berbeda dengan kulot yang pada bagian pinggang memiliki potongan yang sama. 

Celana  pallazo memiliki kesan elegan sehingga pas untuk di padupadankan dengan gaya formal. Lebih cocok dikenakan untuk Anda yang memiliki tubuh tubuh langsing dan tinggi semampai.

3. Skinny Pants

Celana yang satu ini sangat populer di kalangan wanita. Model dari Skinny pants ini yang sangat ketat dari bagian pinggang sampai bagian ujung celana. Sehingga memberikan kesan ramping dan jenjang pada kaki. 

Cocok di gunakan untuk formal maupun kasual. Model celana panjang wanita ini lebih cocok Anda gunakan jika memilih lekuk kaki yang proposional.

4. Baggy Pants

Pernah menjumpai model celana panjang Baggy Pants saat berkunjung ke toko pakaian? Jika pernah, apakah Anda sudah memilikinya? Perlu diketahui, model celana panjang ini sangat populer dikalangan kaum hawa, baik anak-anak, remaja hingga dewasa. 

Celana ini memiliki model yang agak besar di paha, lalu menyempit ke bagian lutut hingga bawah lutut namun ukurannya tidak ketat.

Untuk mendapatkan style fashion kekinian, Anda bisa di memadu padankannya dengan tunik, kemeja kaos, jaket denim serta long outer. Celana ini terbuat dari bahan jeans maupun kain biasa. Sehingga, sangat cocok dipakai ke kantor atau untuk style OOTD bersama teman-teman.

Lihat Juga: Cara Mulai Bisnis Baju Desain Sendiri

Model Celan Kain Wanita masa kini

5. Sailor Pants

Model celana ini memiliki ciri khas tersendiri. Apakah itu? Yakni adanya 2-3 baris-baris  kancing di bagian depan celana serta pinggang yang di buat tinggi. Celana ini terinspirasi dari pelaut di masa lalu. 

Namun seiring dengan zaman celana ini didesain semakin beragam dan menjadi item fashion yang wajib di miliki. Untuk menciptakan siluat yang lebih tinggi, sailor pant sangat pas di padukan dengan outfit crop top atau tank top.

6. Paper Bag Pants

Paper bag pants merupakan celana yang didesain seperti memiliki kelebihan bahan di bagian ikat pinggang. Kelebihan dari celana ini memberikan kesan kaki lebih panjang dan mampu untuk menyembunyikan perut yang sedikit buncit. Serta dengan memakai celana ini tidak perlu lagi mengenakan aksesoris yang terlalu ramai.

7. Boot Cut Pants

Model celana panjang wanita kekinian berikutnya adalah boot cut pants. Celana ini memiliki model lebar di bagian bawah. 

Sehingga, celana ini sangat cocok dipakai jika Anda memiliki postur tubuh besar atau memiliki ukuran paha besar. Oleh karenanya, dengan mengenakan celana boot cut paha dan betis Anda lebih langsing.

Bahkan, tidak sedikit wanita mengenakan celana ini sebagai upaya untuk menyembunyikan tumit. Celana ini cocok di padupadankan dengan fashion lain, seperti high heels maupun sneakers, serta atasan T-shirt dan turtle neck blouse.

8. Tapered Pants

Model celana panjang wanita berikutnya adalah tapered pants. Celana ini memiliki model longgar dan meruncing ke arah bagian kaki. Tapered pants sangat nyaman digunakan karena bisa menutupi tubuh pemakainya. 

Untuk menunjukkan tampilan yang chic dan rapi, Anda bisa memilih yang ukuran panjangnya sebatas mata kaki. Celana ini juga sangat pas dipadukan dengan ankle boots dan cocok untuk tampilan casual maupun office look.

9. Boyfriend Jeans 

Celana ini di buat dari bahan denim yang identik memiliki potongan longgar di bagian bawah. Boyfriend jeans sesuai untuk Anda yang ingi tampil dengan gaya tomboy dan sporty. 

Celana ini diadaptasi dari model celana laki-laki. Kelebihannya adalah pas digunakan untuk semua postur tubuh. Jangan lupa seimbangkan dengan memilih pakaian ataupun outfit lain yang senada.

Lihat Juga: Brand Unggulan Khusus Pakaian Wanita Cocok Untuk Rujukan

10. Girlfriend Jeans

Berbeda dengan model celana lain yang sudah disebutkan di atas, girlfriend jeans lebih menunjukkan siluet feminim dan sedikit lebih ketat di bagian kaki. Apabila di bandingkan dengan boyfriend jeans, girlfriend jeans jauh lebih cocok digunakan untuk wanita yang postur tubuhnya ideal. 

Itulah beberapa model celana panjang wanita kekinian yang bisa Anda pilih sebelum membeli. Pastikan untuk menyesuaikan model celana panjang dengan postur tubuh Anda. Jangan sampai salah pilih karena nantinya style Anda akan terlihat aneh dan kurang modis. Bagaimana, celana panjang manakah yang Anda pilih?

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Rekomendasi Model Celana Panjang Wanita Kekinian"