Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Memilih Sarung Celana Wadimor

Sarung celana kini tengah menjadi tren tersendiri dan banyak diminati karena dinilai lebih nyaman digunakan. 

Sarung jenis ini merupakan hasil modifikasi dari sarung model klasik supaya dapat memberikan kemudahan kepada pemakainya dalam melakukan sesuatu. Tampilan luar sarung ini sama dengan sarung biasa pada umumnya, hanya saja di dalamnya ditambah dengan celana. 

Dengan memakai sarung celana Wadimor, Anda akan terlihat bak seorang santri pondok pesantren. 

Selain itu, Anda juga dapat tampil keren dan kekinian karena corak dan motifnya sangat bagus dan selalu berganti. 

Ditambah lagi, bahan yang dipilih untuk pembuatan sarung celana Wadimor ini jelas memiliki kualitas tinggi. Tidak heran jika, Wadimor selalu medapatkan tempat di hati para penggemarnya.

Sarung Celana Wadimor 2021

Tips Memilih Sarung Celana yang Tepat

Sebelum membeli sarung celana, alangkah baiknya memperhatikan berbagai hal terlebih dahulu. Supaya barang yang dibeli nantinya tepat dan cocok. Berikut merupakan beberapa tips memilih sarung celana yang perlu Anda ketahui:

1. Memperhatikan model

Hal ini sangat penting Anda lakukan terutama ketika membeli via online karena ada dua model sarung celana. 

Model yang pertama aitu pada bagian depan terlihat sarung yang tertutup seperti pada umumnya, tetapi bagian belakangnya kelihatan celana. Sementara untuk model yang kedua, bagian depan dan belakang nampak seperti sarung tertutup. 

Pilihlah sesuai dengan keinginan dan sekiranya cocok dengan Anda. Jika untuk anak-anak memilih model yang pertama tidak masalah karena akan terlihat lucu dan menggemaskan. 

Sementara untuk orang dewasa disarankan untuk memilih model yang kedua karena lebih mirip dengan sarung sesungguhnya.

Lihat Juga: Lazada Seller Center Fitur dan Tips Menggunakannya

2. Ukuran

Mungkin jika membeli sarung celana Wadimor di toko dapat mencobanya langsung untuk memilih ukuran yang pas. 

Namun, apabila membeli secara online tentu tidak dapat mencobanya. Oleh karena itu, lebih baik tanyakan terlebih ukuran yang tersedia dan ukuran yang sesuai dengan Anda kepada penjualnya supaya nanti tidak kekecilan atau kebesaran.

3. Motif dan bahan

Sebelum memutuskan untuk membeli, tanyakan kepada penjual terkait koleksi sarung celana yang tersedia. Dengan begitu, Anda dapat memilih motif mana yang bagus dan cocok. Perhatikan juga bahan dari sarung celana yang akan dibeli, jangan sampai terlalu tipis ataupun terlalu tebal.

Alasan Mengapa Memilih Sarung Celana Wadimor

Setelah memahami tips memilih sarung celana yang tepat, maka kini saatnya mengetahui alasan mengapa perlu memilih sarung celana Wadimor. Apa sajakah alasan-alasan tersebut? mari simak penjelasan-penjelasan berikut ini:

1. Memudahkan dalam memakai sarung

Mengenakan sarung celana Wadimor pastinya akan lebih memudahkan Anda dalam memakainya bukan? karena sudah ada serutan full karet di bagian pinggang serta dilengkapi tali sebagai ikat pinggang. 

Jadi, dalam hitungan 5 detik saja Anda sudah dapat mengenakan sarung serta dapat langsung berangkat beribadah.

Lihat Juga: Cara Pakai Voucher Lazada Mudah Tanpa Ribet

2. Sarung celana Wadimor merupakan produk dalam negeri

Sudah sepantasnya sebagai warga negara Indonesia yang baik perlu memakai produk dalam negeri. 

Dengan memakai produk dalam negeri secara tidak langsung akan turut berperan dalam meningkatkan perekonomian Indonesia dan mendukung kemajuan pembangunan di Indonesia. Sehingga akan mewujudkan perekonomian yang lebih maju untuk masa depan.

3. Memiliki banyak motif dan warna

Sarung celana Wadimor memang sudah dikenal sebagai sebuah produk yang memiliki nilai seni tinggi yang pastinya kaya akan motif dan warna. Motifnya sangat beragam dan menarik mulai dari garis, kotak-kotak, batik bali, tiga dara, batik pria, batik mahda, dan lain sebagainya.

Warna sarung celana ini juga relatif lengkap, ada hijau, hitam, biru, coklat, merah, dan lain sebagaina. 

Sarung celana keren ini juga memiliki model yang hits dan mengikuti trend sehingga tetap memberi kesan kekinian. Cocok sekali untuk para kaum muda atau remaja yang suka tampil modis dan kekinian.

4. Bahan yang berkualitas

Sudah tidak diragukan lagi bahwa bahan yang digunakan untuk pembuatan sarung celana merupakan bahan original Wadimor yang berkualitas. 

Pemakainya akan merasa lebih nyaman baik ketika bersantai maupun saat beribadah karena bahan dari sarung celana ini begitu halus dan adem.

Tidak hanya itu, sarung celana Wadimor memiliki jahitan yang rapi, detail, dan kuat. Sarung celana ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai parcel atau hadiah untuk orang-orang spesial atau terdekat. Jadi, memilih produk dari Wadimor adalah pilihan yang sangat tepat.

Lihat Juga: Cara Melihat Pesanan di Lazada Melalui Aplikasi atau Website

5. Dapat lebih fleksibel ketika bergerak

Jika menggunakan sarung biasa kerap kali membuat gerak Anda menjadi lebih terbatas. Bukankah begitu? hal tersebut bisa diatasi dengan memakai sarung celana. 

Dengan mengenakan sarung celana, maka dapat membuat Anda lebih leluasa baik ketika beribadah, beraktivitas, naik motor, dan lain sebagainya. Gerakan Anda akan lebih bebas seperti halnya memakai celana. 

Itulah tadi penjelasan mengenai tips dan alasan mengapa perlu memilih sarung celana Wadimor. 

Produk ini bisa Anda dapatkan dengan membelinya di toko-toko terdekat atau order secara online pada aplikasi Shoope, Lazada, Tokopedia, dan lain sebagainya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Memilih Sarung Celana Wadimor"