Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Inilah Keuntungan yang Bisa Didapatkan dari Beli Reksadana di Bukalapak

Banyaknya kanal pembelian reksadana semakin memudahkan investor untuk berinvestasi. Apalagi di era industri 4.0 seperti sekarang ini, banyak investor mencari kanal investasi yang dinilai simpel dan lebih mudah. Salah satunya adalah kanal investasi terbaru, yakni Bukalapak. Keuntungan beli reksadana di Bukalapak bisa Anda rasakan jika menggunakannya untuk berinvestasi.

Bukapalak, Solusi Kemudahan Investasi Kaum Milenial

Dahulu, investasi buka lapak hanya bisa dilakukan secara offline. Artinya, semua investor harus datang langsung ke kantor bank untuk bisa membeli reksadana. Belum lagi investasi reksadana hanya bisa dilakukan melalui platform yang dimiliki oleh lembaga keuangan. Sehingga, hanya yang berkepentingan saja yang bisa mengaksesnya.

Hal tersebut tentu saja tidak bisa mencakup semua kalangan, akibatnya investasi reksadana tidak terlalu dikenal di kalangan menengah ke bawah. Padahal, investasi sangat penting dijalankan oleh semua orang demi menjaga kesehatan keuangan di masa depan, khususnya kaum milenial yang produktif.

Namun, seiring berjalannya waktu muncullah sebuah terobosan baru yang menarik perihal investasi reksadana, yakni adanya toko online salah satunya Bukalapak. Toko online ini mulanya hanya digunakan untuk menjual beli barang saja

namun tidak disangka jika turut menjual reksadana. Adanya Bukalapak menjadi sebuah solusi kemudahan berinvestasi reksadana bagi kaum milenial tanpa perlu memakan waktu lama antri di bank.

Inilah Beberapa Keuntungan Beli Reksadana di Aplikasi Bukalapak

Khusus Anda yang mungkin ingin berinvestasi reksadana namun enggan mengantri di bank, maka gunakan saja aplikasi Bukalapak. oh iya berikut info tentang keuntungan investasi reksanada awal tahun silahkan klik link di samping kiri. Toko online ini bahkan sudah dipercaya untuk menjual reksadana, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. Apabila masih merasa ragu, baiknya Anda perlu mengetahui beberapa keuntungan beli reksadana di Bukalapak, berikut ini diantaranya:

Keuntungan Beli Reksadana Di Aplikasi Bukalapak

1. Bisa Investasi Mulai dari Rp10.000,00.-

Untuk bisa berinvestasi reksadana di layanan profesional, kebanyakan hanya bisa dilakukan di atas Rp50.000,00.- Namun beda halnya jika Anda memutuskan untuk beli reksadana di Bukalapak, mengapa? Pasalnya, layanan toko online Bukalapak ini menyediakan minimun transaksi, yakni hanya Rp10.000,00.- saja.

Adanya nominal minimun ini jelas membuat investor pemula merasa tidak keberatan dan pastinya idak butuh modal banyak. 

Keuntungan ini bahkan tidak bisa Anda dapatkan di layanan maupun platform jual reksadana lainnya. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan toko online ini untuk mulai investasi reksadana.

Lihat Juga: Cara Kerja Investasi Reksadana

2. Pendaftaran Mudah

Apabila Anda pernah melakukan investasi reksadana sebelumnya, pasti sudah merasakan betapa sulitnya untuk mendaftar pertama kali. Ada banyak dokumen yang harus dipersiapkan agar investasi reksadana bisa segera diproses. Hal tersebut tentu saja membuat calon investor merasa enggan membeli reksadana karena dianggap rumit.

Namun, sejak adanya Bukalapak yang menyediakan pembelian reksadana, Anda tidak perlu binggung lagi soal pendaftarannya. 

Mengapa? Pasalnya, investasi reksadana bisa dimulai dengan cepat karena proses pendaftarannya mudah. Anda hanya memerlukan foto kartu identitas dan foto diri saja.

3. Tersedia Berbagai Opsi Pembayaran

Keuntungan lain yang bisa Anda rasakan saat beli reksadana di Bukalapak adalah tidak perlu bingung cara membayarnya. Pasalnya, Bukalapak menyediakan berbagai opsi pembayaran yang memudahkan Anda. Berbeda seperti platform lain yang hanya menyediakan beberapa opsi pembayaran saja.

Lihat Juga: Keuntungan Reksadana Tahun Ini

4. Adanya Panduan Investasi Untuk Pemula

Khusus bagi Anda yang masih baru pertama kali melakukan investasi reksadana di Bukalapak, pasti kebingungan, bukan? Nah, jangan khawatir, sebab Anda bisa membaca lebih dahulu panduan beli reksadananya. 

Meskipun panduannya belum terlalu lengkap, namun hal tersebut cukup membantu Anda agar tidak kebingungan saat membeli reksadana di Bukalapak.

5. Proses Cepat

Banyak investor mengeluh karena investasi reksadana tidak bisa diproses cepat di sebagian platform. Hal ini disebabkan karena proses pancairan reksadana harus melalui tahap panjang, apalagi bagi investor baru. 

Namun, lain halnya dengan Bukalapak. Aplikasi ini bisa memproses pembelian reksadana Anda dalam waktu singkat daripada platformn lainnya.

6. Waktu Investasi yang Fleksibel

Bukalapak bisa diakses dengan mudah hanya melalui smartphone. Hal ini jelas saja membuat Anda tidak perlu menentukan hari khusus untuk berinvestasi, pasalnya Anda sudah bisa berinvestasi kapan saja. Hanya dalam genggaman, Bukalapak memberikan waktu investasi yang fleksibel.

Lihat Juga: Beli Reksadana di Ajaib

7. Terdaftar di OJK

Sekalipun investasi reksadana di toko online, sebagai investor cerdas Anda juga harus memastikan keamanananya. 

Sama seperti Bukapalak yang telah terdaftar di OJK sehingga menjadikannya sebagai toko online terpecaya untuk membeli reksadana. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli reksadana di Bukalapak.

Sekian pembahasan mengenai keuntungan beli reksadana di Bukalapak. Apakah sekarang Anda ingin mencoba untuk melakukan investasi di toko online tersebut? Jangan ragu maupun khawatir, pasalnya seperti yang sudah dijelaskan di pembahasan di atas, bahwa Bukalapak sudah terdaftar di OJK sehingga jelas keamanannya. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya?

Post a Comment for "Inilah Keuntungan yang Bisa Didapatkan dari Beli Reksadana di Bukalapak"