Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

investasi Reksadana Syariah Terbaik 2021

Raih keberkahan dengan menjalankan investasi reksadana syariah terbaik, pilih salah satunya, Jika kebanyakan investasi reksadana secara umum mengandung unsur-unsur yang mungkin tidak diperbolehkan dalam Islam, Anda bisa menjalankan investasi reksadana syariah. Apakah ada investasi reksadana semacam itu? Tentu saja! Mulai saat segera raih keberkahan dengan menjalankan investasi reksadana syariah terbaik dan pilih salah satunya!

Sebagai seorang muslim yang benar-benar taat akan larangan dan ajaran Tuhan, Anda pasti memegang teguh prinsip syariah, bukan? Termasuk dalam hal berinvestasi. 

Apalagi saat ini begitu marak trend investasi reksadana syariah yang digencarkan mendatangkan banyak keuntungan. Reksadana sendiri merupakan investasi yang berbentuk hasil himpunan dana dari masyarakat dan diinvestasikan ke dalam portofolio.

Apabila Anda sebagai kaum muslim masih ragu menjalankan investasi reksadana secara umum, jangan berkecil hati. Pasalnya, Anda masih bisa meraih keberkahan dengan menjalankan investasi reksadana syariah terbaik. Bukankah cara kerja investasi reksadana syariah ada beberapa macam? Benar sekali!

7 Pilihan Reksadana Terbaru Silahkan Di Coba

Berikut ini daftar investasi reksadana syariah

1. Eastspring Dana Obligasi Syariah

Pelajari keuntungan reksadana tahun ini silahkan klik link yang ada di samping kiri, Khusus bagi Anda yang tidak ingin mempunyai produk dengan resiko tinggi, maka sebaiknya pilih reksadana syariah Eastspring Dana Obligasi Syariah. Investasi reksadana syariah ini memberikan Anda pendapatan tetap dan memberikan hasil di bawah saham. Namun, Anda jangan khawatir sekalipun hasilnya di bawah saham namun tetap stabil.

Perlu Anda ketahui Eastspring Dana Obligasi Syariah ini mengalokasikan dana ke efek syariah berpendapatan tetap.  Alokasi dananya sekurang-kurangnya delapan puluh persen, sedangkan sisanya dialokasikan ke pasar uang.

Lihat Juga: Suka berbisnis pakaian? Ketahui 13 jenis kain yang dapat digunakan sebagai bahan pakaian

2. Bahana Dana Obligasi Syariah

Dana kelolaan sejumlah Rp. 207 Milyar mampu dikelolah oleh Manajer dari PT. Bahana TCW Investment Management. Perusahaan ini bergerak dibidang investasi reksadana syariah yang pendapatannya paling unggul dibandingkan dengan investasi lain. 

Bahan Dana Obligasi Syariah juga sering kali disebut dengan Bahana Pendapatan Tetap Makara Prima. Investasi reksadana syariah ini sudah dirilis sejak 4 November 2004 lalu. 

Pengembalian hostoris dari investasi ini mencapai 13,77 persen selama tiga tahun terakhir. Sehingga, bagi Anda yang ingin berinvestasi dan mendapatkan keberkahan, jangan ragu dengan Bahana Dana Obligasi Syariah.

3. Victoria Dana Obligasi Syariah

Pelaku investasi syariah pemula pasti masih merasa takut akan timbulnya berbagai resiko, bukan? Apabila Anda merasa demikian, maka Victoria Dana Obligasi Syariah bisa dicoba. 

Mengapa? 

Pasalnya, Victoria Dana Obligasi Syariah merupakan produk investasi syariah terbaik dengan profil resiko rendah. Reksadana dari investasi ini memiliki kinerja yang dinilai positig serta terus meningkat dalam beberapa kurun waktu terakhir.

4. Trimegah Saham & Obligasi Syariah

Raih keberkahan dari hasil keuntungan berinvestasi bersama Trimegah Saham dan Obligasi Syariah. Perusahaan ini sudah mengelola portofolionya selama 13 tahun. 

Berapa dana yang berhasil dikelola dari investasi syariah ini? Dananya sampai saat ini mencapau Rp. 32,4 Milyar. Adanya data ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa investasi reksadana syariah ini berjalan dengan kinerja yang baik.

Lihat Juga: Berbisnis lah Sesuai dengan Hobi kamu Ternyata Menyenangkan loh

5. Capital Dana Kas Syariah

Pada dasarnya memutuskan untuk menjalankan investasi sudah seharusnya sanggup menerima berbagai resiko. Namun, apabila Anda merasa memiliki profil resiko rendah dan tidak terlalu ingin mengambil kerugian, maka pilih saja Capital Dana Kas Syariah.

Investasi ini memang memiliki imbal hasil yang terbilang rendah dibandingkan yang sudah disebutkan di atas. 

Namun, reksadana syariah ini sangat cocok Anda gunakan untuk investasi jangka pendek karena nilainya tidak terlalu tinggi dari bunga depositonya. Capital Dana Kas Syariah juga kerap dipilih oleh para investor pemula.

6. Syailendra Dana Kas Syariah

Macam investasi reksadana syariah terbaik berikutnya adalah Syailendra Dana Kas Syariah. Rekasada syariah ini dijalankan berdasarkan syariat lain. Syariat tersebut bahkan cukup unggul di pasar modal. 

Sebutan lain dari investasi syariah ini adalah Syailendra Sharia Money Market Fund. Investasi reksadana ini mulai diluncurkan pada 5 Oktober 2017. Peluncuran ini dilakukan oleh Manager Investasi PT. Syailendrea Capital. 

Sebagai informasi tambahan, investasi reksadana syariah ini memiliki dana sebesar Rp. 168 Milyar yang berhasil dikelola. Tidak hanya itu, bahkan Syailendra Dana Kas Syariah mampu memberikan return historis satu tahun sebanyak 6,26 persen.

Lihat Juga: 5 Bisnis Sampingan Yang Sangat Menguntungkan Bagi Mahasiswa

7. Trimegah Dana Kas Syariah

Ada juga ini beberapa keuntungan investasi reksadana awal bulan jangan lupa di pelajari ya, Investasi reksadana syariah menguntungkan yang akan membawa Anda dalam keberkahan adalah Trimega Dana Kas Syariah. Trimega Dana Kas Syariah ini dikelola oleh PT. Trimegah Asset Management. 

Berdasarkan investasi yang dijalankan, pihaknya mampu mengumpulkan dana sebesar Rp. 165,9 Milyar. Investasi reksadana syariah Indonesia ini tidak perlu diragukan lagi kinerjanya Itulah ketujuh investasi reksadana syariah terbaik yang bisa Anda pilih salah satu untuk dijalankan. 

Pastikan Anda memahami lebih dahulu masing-masing kriteria investasi reksadana syariah yang sudah di sebutkan di atas. Jangan sampai melewatkan investasi reksadana ini karena banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "investasi Reksadana Syariah Terbaik 2021"