Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Harga Celana Gunung Wanita dan Pria

Harga celana gunung wanita dan pria, Mendaki menjadi suatu hobi dan kesenangan tersendiri bagi para pecinta wisata alam. Terlebih saat ini aktivitas mendaki juga tengah menjadi tren khususnya untuk kaum milenial

Hal ini dikarenakan selain sebagai wisata alam yang begitu memacu adrenalin, dengan mendaki juga bisa medapatkan spot foto dengan background pemandangan alam yang asri nan indah.

Sebelum mulai mendaki tentunya seseorang perlu mempersiapkan segala hal, seperti persiapan metal, fisik, pengetahuan dasar mendaki, cuaca  dan pertologan pertama untuk mengantisipasi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Selain itu, Anda juga perlu mempersiapkan segala perlengkapan yang diperlukan mulai dari tas, pakaian, obat-obatan dan lain sebagainya.

Ketika akan mendaki usahakan untuk memilih baju dan celana mendaki yang nyaman digunakan. Bagi Anda yang belum memiliki celana mendaki, maka bisa membelinya di toko atau online marketplace. 

Namun, pastinya Anda bertanya-tanya perihal berapa harga celana gunung wanita dan pria bukan? untuk mejawab pertanyaan Anda tersebut silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Inilah Beberapa Rekomendasi dan Harga Celana Gunung Wanita dan Pria

Sebelum membeli celana gunung, ada baiknya mengetahui beberapa rekomendasi dan harga celana gunung wanita dan pria ini sehingga bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

Harga Celana Gunung Wanita Dan Pria

Rekomendasi dan Harga Celana Gunung Wanita

1. Coleman

Celana gunung satu ini merupakan salah satu brand asal Amerika Serikat. Celana dari Coleman yang direkomendasikan yaitu Coleman Rainwear Danum Pants yang pastinya sangat nyaman digunakan karena memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga kaki Anda akan tetap terasa sejuk

Banyak sekali kelebihan lainnya dari celana ini, diantaranya yaitu tahan air, memiliki banyak kantong, serta jahitannya rapi dan padat. 

Untuk mendapatkan celana gunung ini, Anda membelinya di toko online, seperti Ebay, Amazon, dan Walmart yang dibanderol dengan harga Rp. 345.800.

Lihat Juga: Memilih Sarung Celana Wadimor

2. Eiger

Bagi Anda yang suka menggunakan produk lokal, maka pilihlah celana gunung Eiger ini. Walaupun produk dalam negeri, tetapi kualitasnya juga tidak kalah bagus. Tidak hanya pendaki, para penjelajah dan pekerja lapangan lainnya juga suka menggunakan celana Eiger, lho. 

Apabila ingin membeli celana mendaki gunung wanita ini, Anda bisa langsung mengunjungi website resinya yaitu eigeradventure.com. 

Untuk harganya sendiri tentu lebih terjangkau dibandingkan dengan produk impor. Harganya berkisar antara Rp. 200.000 sampai 400.000.

3. Rei 

Sama halnya seperti Coleman, produk ini juga merupakan brand asal Amerika Serikat. Salah satu celana gunung Rei yang direkomendasikan ialah celana gunung tipe stingray V2.

 Mengapa? 

sebab, celana tipe ini dapat diubah menjadi celana pendek dan terdapat resleting pada bagian lutut.

Bahannya tebal dan kuat tetapi juga tetap terasa sejuk. Berminat ingin membelinya? jika iya, maka dapat membelinya di online marketplace, salah satunya yaitu Tokopedia. 

Untuk harga celana gunung wanita dan pria ini terbilang cukup murah yaitu Rp. 185.000.

Lihat Juga: Lazada Seller Center Fitur dan Tips Menggunakannya

Rekomendasi dan Harga Celana Gunung Pria

1. Celana gunung waterproof Consina Mount Warren

Salah satu celana yang menjadi favorit para pendaki ialah celana gunung waterproof Consina Mount Warren. Hal ini dikarenakan celana ini memiliki banyak sekali kelebihan, diantaranya yaitu ringan, simple, dilengkapi inner polar tebal untuk memberikan efek hangat, tahan air, dan tahan angin.

Walaupun tahan angin Anda tidak perlu khawatir karena celana ini tetap memberikan kesejukan. 

Celana ini tersedia dengan 3 ukuran, yaitu ukuran M, L, dan XL. Celana ini bisa Anda dapatkan di Tokopedia yang dibanderol dengan harga Rp. 274.900. 

2. Celana gunung waterproof Consina Rogers

Celana gunung waterproof Consina Rogers ini berbahan nylon waterproof yang tentunya anti air dan tepat memberika kehangatan bagi pemakainya. 

Walaupun demikian, Anda juga akan tetap merasa sejuk disaat cuaca panas karena celana ini juga berbahan polar. Celana ini bisa Anda dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp. 245.000.

3. Celana Pendek Consina Cavendish

Bagi Anda yang ingin mendaki dengan menggunakan celana pendek, maka celana gunung yang satu ini cocok untuk Anda. Celana ini ringan, nyaman, dan anti air. 

Apabila ingin membelinya, silahkan cari di Tokopedia. Tersedia dengan 3 ukuran yakni M, L, dan XL dan untuk harganya sendiri yaitu Rp. 115.000.

Lihat Juga: Cara Pakai Voucher Lazada Mudah Tanpa Ribet

4. Celana Convertible

Celana gunung panjang yang satu ini dapat dirubah menjadi celana pendek atau tiga perempat karena terdapat resleting. Jadi, keuntungannya Anda tidak perlu membawa celana pendek lagi ketika mendaki. 

Untuk mendapatkannya, Anda bisa mencari di toko online, salah satunya yaitu shopee. Harga celana gunung wanita dan pria Convertible ini Rp.180.000 hingga 190.000.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi dan harga celana gunung wanita dan pria untuk mendaki. Sebelum Anda mulai membeli, pastikan untuk memilih barang yang berkualitas dan sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Semoga ulasan diatas bermanfaat.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Harga Celana Gunung Wanita dan Pria"