Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Cara Pakai Voucher Lazada Mudah Tanpa Ribet

Cara pakai voucher lazada mudah tanpa ribet, Lazada merupakan toko online terbaik di Asia Tenggara yang menawarkan beragam jenis produk seperti barang elektronik, kebutuhan rumah tangga, pakaian, dan lain sebagainya. Apapun yang dicari konsumen pastinya tersedia di Lazada.

Lazada menjadi salah satu platform yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia karena menyediakan fitur “See-Now-Buy-Now”, dimana fitur tersebut tidak dimiliki oleh platform eCommerce lain. 

Selain itu, Lazada juga berani memberikan promo dan diskon terus-terusan sehingga membuat konsumen tidak beralih untuk berbelanja Lazada.

Promo dan diskon Lazada biasanya bisa didapatkan oleh konsumen dengan cara memasukkan kode voucher. Dimana kode voucher tersebut memiliki batas waktu tertentu. Untuk besaran diskon Lazada berbeda-beda, hal ini tergantung waktu dan jenis produknya.

Toko online yang satu ini memang terus menggempur para konsumennya dengan diskon dan penawaran yang cukup menggiurkan. 

Oleh karena itu, bagi yang masih bingung bagaimana cara pakai voucher Lazada silahkan baca artikel ini hingga tuntas supaya promo dan diskon menarik Lazada tidak terlewatkan.

Cara Pakai Voucher Lazada

Ketahui Inilah Cara Pakai Voucher Lazada

Voucher Lazada ada dua jenis, yaitu voucher dalam bentuk kode dan seller voucher. Lalu, apa bedanya? perbedaan utamanya ada pada cara pemakaiannya. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini.

1. Cara Pakai Voucher Lazada dalam Bentuk Kode

Siapa yang tidak suka diskon? semua pastinya suka apalagi untuk menikmati diskon tersebut sangat mudah. Ingin mencoba? silahkan ikuti langkah-langkah dan cara pakai voucher Lazada berikut ini:

  • Buka situs atau aplikasi Lazada
Langkah pertama yang harus dilakukan tentunya ialah membuka aplikasi atau situs Lazada terlebih dahulu. Apabila ingin mengakses Lazada melalui website, maka silahkan ketik www.lazada.co.id pada browser di smartphone Anda.
  • Buat Pesanan

Langkah selanjutnya silahkan membuat pesanan seperti biasannya. Pilih barang atau item yang ingin Anda beli di Lazada kemudian klik “Beli Sekarang”. 

Setelah itu, aturlah ukuran, warna, jumlah barang, dan lain sebagainya sesuai dengan keinginan atau kebutuhan. Jika sudah, klik tombol “Beli Sekarang”.

Lengkapi juga berbagai keterangan yang dibutuhkan seperti alamat pengiriman, nomor telepon beserta alamat e-mail. Pastikan data tersebut Anda isi dengan benar supaya barang tidak salah alamat. Jika dirasa sudah benar, silahkan geser ke bawah

  • Masukkan Kode Voucher

Setelah menggeser ke bawah, Anda pasti akan melihat sebuah kolom bertuliskan “Masukkan Kode Voucher”. Masukkan kode voucher diskon yang Anda miliki pada kolom tersebut kemudian klik “Gunakan”.

Cara pakai voucher Lazada dalam bentuk kode ini cukup simpel bukan? perlu diingat bahwa kode voucher hanya bisa dipakai 1 kali saja. Jadi, percuma bila Anda nekat ingin menggunakannya lagi karena secara otomatis akan ditolak oleh Lazada.

  • Pilih Metode Pembayaran
Ada banyak sekali metode pembayaran yang tersedia, antara lain bayar di tempat (COD), transfer bank, Lazada Credit, Cicilan, Dana, dan lain sebagainya. 

Pilih metode pembayaran sesuai keinginan Anda, selesaikan pembayaran. Jika sudah berhasil, maka voucher telah digunakan.

2. Cara Pakai Seller Voucher di Lazada

Seller voucher dalam bentuk kupon ini hanya bisa ditemukan pada halaman khusus yang telah tersedia dan berlaku untuk produk tertentu pula. Penasaran bagaimana cara pakai voucher Lazada yang satu ini? Ikuti langkah-langkah berikut.

A. Dapatkan seller voucher

Bagi Anda yang masih asing dengan seller voucher, maka langkah pertama ialah dapatkan terlebih dahulu. Untuk mendapatkannya, silahkan buka halaman Voucher kemudian pilih voucher yang Anda inginkan dan klik “Collect” untuk menyimpannya.

Cara belanja Lazada dengan voucher ini yaitu dengan cara klik tombol “My Voucher” yang letaknya ada di bagian atas halaman. Setelah itu, silahkan klik tombol “Detail” pada voucher yang akan Anda gunakan.

B. Pilih produk yang akan dibeli

Pilihlah produk yang ingin Anda beli kemudian klik “Beli Sekarang”. lanjutkan proses pembelian seperti biasanya hingga sampai pada halaman Cekout. 

Setelah itu, cek pada bagian “Seller Voucher”, hal ini dilakukan untuk memastikan apakah voucher yang ingin digunakan sudah ada.

Lihat Juga: Rekomendasi Broker Trading Forex

C. Pilih metode pembayaran

Langkah terakhir yang harus dilakukan yaitu memilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan Anda. Setelah itu, lanjutkan proses pembayaran sampai selesai. Jika sudah, maka seller voucher telah selesai Anda gunakan dan sudah tidak dapat dipakai lagi.

Bagi Anda yang tidak memiliki ATM ataupun m-banking tidak perlu khawatir karena di Lazada terdapat fitur COD yang dapat memudahkan Anda untuk tetap bisa berbelanja online. 

Dengan memilih metode pembayaran COD, maka dapat membayar ketika barang telah sampai di rumah.

Demikian ulasan mengenai cara pakai voucher Lazada yang perlu Anda ketahui supaya bisa menikmati diskon dan promo Lazada yang menarik. Pilih voucher mana yang ingin Anda gunakan dan rasakan pengalaman berbelanja online yang begitu menyenangkan dan lebih hemat.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Cara Pakai Voucher Lazada Mudah Tanpa Ribet"