Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Beli Reksadana di Ajaib

Inilah Cara Beli Reksadana di Ajaib Untuk Pemula, Investasi reksadana saat ini memang tengah diminati setelah adanya investasi emas online. Sudah banyak orang mengakui bahwa keuntungan reksadana lebih cepat di dapatkan tanpa perlu repot membuka lapak seperti bisnis lainnya. Bahkan, sekarang berbagai platform jual beli reksadana sudah banyak ditemukan di Internet, salah satunya adalah Ajaib. Bagi Anda yang mungkin berminat, bisa langsung beli reksadana di Ajaib.

Review Singkat Platform Ajaib

Ajaib Group merupakan paltform yang menaungi Ajaib sekuritas. Dua diantaranya adalah PT. Ajaib Sekuritas Asia dan PT. Takjub Teknologi Indonesia. Platform ini resmi beroperasi di Google sejak tahun 2018. Adapun visi dibuatnya platform ini adalah untuk meningkatkan angka inklusi keuangan Masyarakat Indonesia untuk berinvestasi.

Ajaib Group bahkan telah berkomitmen untuk membuka gerbang akses terhadap instrumen investasi yang terpercaya dan terjangkau. Platform ini bahkan menyediakan layanan saham dan reksadana yang dapat diakses secara online oleh seluruh masyarakat. 

Selain mengedepankan visi, Ajaib Group juga memiliki misi berupa adanya bentuk edukasi masyarakat terhadap pentingnya investasi demi masa depan

Membahas mengenai investasi reksadana yang saat ini banyak dipilih masyarakat, Ajaib juga menjamin keamanan dan kenyamanan investasi para investornya. Untuk Ajaib reksadana alias PT. Takjub Teknologi Indonesia sendiri memang masih baru berdiri, yakni pada 2019 lalu. Kendati demikian, pihaknya sudah terdaftar di OJK dan mendapat nomor izin KEP-17/PM.21/2018.

Selain itu, demi menjaga kepercayaan dan kepuasan masyarakat dalam berinvestasi di Ajaib, pihaknya senantiasa bermitra dengan Manajer Investasi terbaik. 

Bahkan, sampai saat ini sudah berhasil menggandeng 23 (dua puluh tiga) Manajer Investasi terbaik dan terpercaya. Sehingga, para investor tidak perlu takut dan ragu beli reksadana di Ajaib.

Inilah Cara Beli Reksadana Di Ajaib Mudah

Rangkaian Cara Membeli Reksadana di Platfrom Ajaib Untuk Pemula

Kecenderungan pemula pada saat hendak berinvestasi adalah takut rugi alias tidak balik modal. Apalagi investasi reksadana yang masih sangat kental diragukan keuntungannya. 

Namun, setelah membaca review Ajaib di atas, Anda tidak perlu ragu lagi. Apabila belum tahu cara beli reksadana di Ajaib, simak rangkaian tahapannya di bawah ini:

1. Masuk ke Situs Resmi Ajaib

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke situs resmi Ajaib. Untuk memudahkan proses, Anda bisa langsung cek di ajaib.co.id Selain itu, Ajaib Group juga sudah menyediakan aplikasi Ajaib yang bisa diakses dengan mudah melalui Android. Sehingga, lebih memudahkan Anda dalam melakukan transaksi di mana dan kapan saja.

Lihat Juga: Model dan Harga Celana Cardinal Baru

2. Daftarkan Diri Lebih Dahulu

Setelah berhasil masuk ke situs resmi Ajaib atau mengunduh aplikasinya, maka Anda harus mendaftarkan diri lebih dahulu. Tahap ini merupakan langkah untuk membuat akun agar ketika membeli reksadana nanti data-data Anda bisa tercatat dengan maksimal. 

Pastikan untuk mengisi data diri sesuai dengan kartu identitas agar apabila terjadi kerancuan data bisa dikomplain dengan mudah.

3. Pilih Reksadana yang Diinginkan

Seusai mendaftarkan diri dengan benar dan membuat akun, masuk saja ke halaman beranda situs maupun aplikasi Ajaib. Setelah itu, Anda bisa langsung memilih jenis investasi reksadana yang ingin dibeli nanti. 

Sangat disarankan, sebelum benar-benar memilih, ada baiknya Anda membaca dengan teliti hal-hal yang ada di dalam keterangannya. Mengingat Ajaib memberikan banyak opsi pilihan investasi.

Lihat Juga: Harga Celana Gunung Wanita dan Pria

4. Klik Opsi Investasi Sekarang

Apabila Anda sudah yakin dengan jenis investasi reksadana yang hendak dibeli, maka langsung saja klik ‘Investasi Sekarang’.  

Pastikan saat sudah mengklik opsi ini Anda tidak berubah pikiran karena prosesnya tidak bisa dibatalkan begitu saja. Serta, untuk mencegah error, baiknya usahakan jaringan internet Anda berjalan stabil.

5. Masukkan Nominal yang Hendak Dibeli

Cara beli reksadana di Ajaib berikutnya adalah dengan memasukkan nominal yang hendak dibeli. Nominal ini sesuai dengan kebutuhan Anda dan jangan sampai ketika sudah menentukan nominal, Anda malah tidak bisa melakukan proses pembayaran.

6. Pilih Metode Pembayaran

Tahap selanjutnya adalah memilih metode pembayaran. Saat masuk ke tahap ini, pilih salah satu metode pembayaran agar proses investasi reksadana cepat. Apalagi di Ajaib menyediakan beberapa pilihan metode pembayaran yang memudahkan Anda.

Lihat Juga: Memilih Sarung Celana Wadimor

7. Unggah Bukti Transfer

Pasca memilih metode pembayaran yang Anda kehendaki, selanjutnya lakukan proses pembayaran dan jangan lupa untuk menggunggah bukti transfer. Jangan sampai lupa untuk mengunggahnya karena nanti investasi reksadana Anda tidak akan bisa diproses. 

Setelah itu, Anda harus bersabar menunggu unit investasi reksadana masuk. Waktu prosesnya diperkirakan kurang lebih selama 3 (tiga) hari kerja.

Ternyata, beli reksadana di Ajaib tidak sesulit yang dibayangkan, bukan? Apalagi bagi Anda yang masih pemula perihal investasi reksadana. Apabila masih kesulitan atau merasa ragu, baiknya langsung saja datang ke PT. Takjub Teknologi Indonesia. Lokasinya berada di Soho Capital Lt. 33, Jl. Letjen S. Parman No.28, Jakarta Barat.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Beli Reksadana di Ajaib"