Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Brandos: Solusi Untuk Daftar Reseller Online Shop Bandung

Bagi Anda yang berdomisili di Jawa Barat dan ingin menjalankan bisnis Online, maka kini sudah ada Brandos. Sebagai situs yang menyediakan peluang usaha, Brandos juga telah memberikan solusi untuk daftar jadi reseller online shop Bandung.

Apa Itu Brandos?

Brandos atau lebih familiar disebut dengan PT. Brandos Juara Internasional, merupakan sebuah platform e-commerce yang dapat mempertemukan kedua pihak. 

Pertama yakni produsen pemilik produk dengan orang yang belum memiliki tim penjualan, seperti halnya reseller.

Platform e-commerce bernama Brandos ini sudah berdiri sejak  bulan Desember tahun 2014. Pihaknya senantiasa terus menerus melakukan berbagai inovasi demi menyajikan layanan reseller terbaik. 

Hal tersebut dilakukan demi menjalin kerjasama yang baik dengan ratusan mitra UMKM di seluruh Indonesia.

Brandos juga seringkali menjadi platform tujuan utama bagi yang ingin daftar jadi reseller online shop Bandung. 

Mengapa bisa demikian? 

Pasalnya, Brandis sudah terdaftar sebagai anggota aktif di Asosiasi E-Commerce Indonesia. Sehingga, tidak perlu diragukan lagi pelayanan dan kepercayaannya.

PT. Brandos Juara Internasional juga terlah berkerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif serta berbagai instansi Pemerintah lainnya. 

Bahkan, produk yang dijual oleh Brandos murni hasil dari dalam negeri dan tidak ada barang KW atau import. Sehingga dengan demikian, Brandos berharap, produk asli Indonesia dapat menjadi unggulan di negeri sendiri.

Macam-Macam Brand Brandos yang Bisa Dijual Oleh Reseller

Reseller Online Shop Bandros Bandung

Bagi Anda yang berminat daftar jadi reseller online shop Bandung di Brandos, maka akan ada banyak sekali brand lokal yang bisa dijual. 

Bahkan, brand-brand tersebut kualitasnya tidak kalah unggul dengan produk import dari luar negeri. Penasaran? Simak ulasan singkat di bawah ini:

1. Hayya

Jika Anda nantinya ingin menjadi reseller yang menjual produk fashion muslim pria, maka Brandos menyediakan salah satu brand asli Indonesia yaitu Hayya. 

Brand tersebut khusus menjual berbagai macam pakaian muslim pria dengan harga yang ramah dikantong.

Tahukah Anda bahwa dari semua baju muslim pria dari brand Hayya, dibandrol dengan harga yang sama. Berapa? yakni Rp. 155.000,00 saja. Untuk mengetahui berbagai model baju muslim pria tersebut, Anda bisa langsung klik https://m.bandros.co.id/open/brands/hayya/1.

Baca Juga: Jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran

2. Syifa Hijab

Hanya dengan harga minimal Rp. 55.000,00 rupiah saja Anda sudah bisa menjual brand Syifa Hijab yang ada di Brandos. Brand ini khusus menjual kebutuhan busana syar’i wanita muslimah. 

Perihal bahannya juga tidak perlu dikhawatirkan, pasalnya diproduksi dengan ketelitian tinggi.

Brand Syifa Hijab tidak hanya menjual hijab atau kerudung saja, melainkan juga gamis yang sangat cantik. Bagaimana harganya? Bicara soal harga, harga gamis dari Syifa Hijab hanya dibanderol sebesar Rp. 200.000,00 saja. Bagaimana? Sangat murah bukan?. 

3. Cancimen

Suka kuliner dan ingin menjual produk makanan yang belum pernah dijual? Kini Anda bisa menjual Cancimen, alias Cuanki Rasa Ramen yang disediakan di Brandos. 

Makanan ini berbentuk cup yang sangat praktif dibawa saat berpergian dan di makan saat perjalanan di kereta. Yummy!

Harga dari Cuaki Rasa Ramen alias Cancimen ini juga sangat murah, yakni Rp. 13.000,00 saja. Tersedia dua rasa yakni pedas dan tomyam. 

Jika benar berminat, Anda bisa membelinya terlebih dahulu dan jika cocok silahkan menjadi Reseller Canciman di Brandos!

Baca Juga: 5 Bisnis Online Tanpa Modal

4. Lidi Geli

Jajan murah meriah namun rasa terjamin membuat lidah jatuh cinta, apalagi jika bukan Lidi Geli? Makanan ringan ini pada dasarnya berbentuk seperti sebatang lidi. 

Namun, jika digigit sangat renyah, apalagi terdapat tiga varian rasa yang tentu saja lezat.

Sebungkus makanan ringan Lidi Geli yang menjadi brand di Brandos bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 8.500,00 saja. 

Tentu harga ini sangat ekonomis dan ramah dikantong para pelajar maupun mahasiswa. Untuk rasanya sendiri yakni rumput laut, spicy dan barbeque.

5. Dianika

Ketika musim pandemi seperti sekarang ini, keberadaan hand sanitizer sangat dibutuhkan. Pasalnya, kebersihan tangan harus senantiasa terjaga. 

Brandos sebagai platform yang bisa Anda jadikan sebagai sarana untuk daftar jadi reseller online shop Bandung, menyediakan brand Dianika.

Hand Sanitizer oleh Dianika ini memiliki tekstur ringan, tidak lengket dan sangat murah. Harganya hanya dipatok Rp. 26.000,000 dan Rp. 36.000,00. Masing-Masing botol berukuran 100 ml sehingga tidak cepat habis.

Baca Juga: Tips Menjalankan Bisnis Online

6. Bee Lemon

Sekarang ini baik pria maupun wanita seringkali gemar menerapkan hidup sehat namun tidak ingin ribet. Oleh karena itu, Anda bisa menjadi reseller di Brandos dengan memperjual belikan brand Bee Lemon di online shop Anda.

Bee Lemon sendiri terdiri dari sari kurma dan madu rasa lemon yang dapat dijadikan suplemen kesehatan, asupan vitamin serta mampu menurunkan berat badan. 

Sehingga sangat cocok bagi yang berniat diet namun tidak ingin merusak pola makan. Untuk harganya sendiri dipatok mulai dari Rp. 13.000,00 sampai Rp. 1.230.000,00 per dusnya.

Selain keenam brand di atas, sebenarnya masih banyak lagi yang lain. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Brandos di www.bandros.co.id/

Pastikan juga, sebelum daftar jadi reseller online shop Bandung di Brandos, Anda harus mengetahui berbagai fitur terbaik yang ada di sana. Sekian dan salam hangat dari kami Blog Ragam Bisnis. Terima Kasih.


Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for " Brandos: Solusi Untuk Daftar Reseller Online Shop Bandung"