Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Inilah Toko Online Terpercaya yang Sedang Open Reseller

Bingung ingin usaha apa di tengah pandemi seperti ini? Jangan terburu patah semangat. Pasalnya, Anda bisa memulai bisnis dengan menjadi reseller. Apalagi saat ini sudah ada banyak toko online terpercaya yang sedang open reseller.

Bisnis online memang sudah tidak diragukan lagi hasilnya. Meskipun hanya bermodalkan smartphone, paket data dan jaringan internet saja, orang bisa menghasilkan penghasilan tambahan. 

Apalagi bisnis online tidak membutuhkan lapak untuk menggelar dagangan. Semakin majunya jaman, bisnis online sudah merebak dengan berbagai sistem yang memudahkan setiap orang.

Toko Online Terpercaya 

Beberapa diantaranya seperti agen, distributor, dropshipper hingga reseller. Berbicara tentang reseller, pasti Anda pernah mendengarnya bukan? Bagaimana? tertarik namun masih bingung cara memulainya? 

Untuk apa bingung? Pasalnya, saat ini sudah banyak toko online terpercaya yang sedang open reseller. Sehingga Anda hanya perlu memilih sesuai dengan minat dan kemampuan. Apa saja itu? 

Toko Online Terpercaya

Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini

1. Dusdusan.com

Apabila Anda lebih tertarik menjual barang-barang rumah tangga, maka saya sarankan untuk mengunjungi lapak online Dusdusan.com. Lapak online ini bahkan tercatat sebagai pemilik jaringan reseller terluas di seluruh Indonesia.

Bagi Anda yang berminat menjadi reseller Dusdusan.com, maka akan diberikan pelatihan pemasaran. 

Sehingga bisa lebih jauh mengenal cara-cara memasarkan produk dan menarik perhatian pembeli. Lantas, tunggu apa lagi? Segera cek lebih detailnya di website resmi Dusdusan.com.

Baca Juga: Inilah 9 Usaha Online Yang Bagus Dan Menghasilkan

2. Supplier.id

Toko online berikutnya yang sedang membuka reseller adalah Supplier.id. Toko online ini bagkan memberikan kemudahan bagi setiap membernya, baik dropship maupun reseller bisa berjualan tanpa harus menimbun barang. 

Sehingga jelas saja, modal yang dikeluarkan relatif sedikit. Keuntungan yang bisa didapatkan oleh reseller adalah tiga puluh sampai tujuh puluh persen dari harga produk. 

Lalu, apakah bagi pengusaha pemula masih bisa diperbolehkan bergabung? 

Tentu saja boleh, pasalnya, Supplier.id memberikan edukasi seputar cara menjual produk melalui grup di Facebook. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir barang tidak laku.

3. Win Market

Salah satu platform online yang memfasilitasi para pengusaha UKM dengan cara digital adalah Win Market. 

Bahkan, pihak Win Market mampu mengatasi berbagai kendala seputar ketidak adaan support dalam hal pemasaran.

Apakah Win Market bisa dipercaya? Tentu saja bisa, pasalnya platform ini sudah memilliki sebanyak lebih daru 93.000 outlet yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. 

Sehingga dengan demikian pihak logistik bisa dengan mudah dialihkan ke tempat lainnya.

Baca Juga: Cara Jadi Reseller Baju Online

4. Bandros.co.id

Sebuah platform yang dengan mudah menjambatani reseller hingga UMKM adalah Bandros.com. 

Toko online ini sudah berdiri sejak tahun 2014 dan masih tetap berkiprah sampai saat ini. Uniknya, Bandros dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan terkini.

Bahkan, bagi pebisnis yang belum pernah menjajaki dunia marketing, akan diberikan edukasi dan mentoring ketika sudah tedaftar sebagai anggota. 

Sehingga, baik dropshipper maupun reseller dapat menjual produk tanpa harus repot menyetok barang terlebih dahulu. 

Bahkan, Anda bisa melacak keberadaan pesanan selama dua puluh empat jam, sehingga tidak perlu khawatir dibohongi.

5. Tanah Abang Market

Kata siapa pusat perbelanjaan Tanah Abang tidak memiliki layanan online? Padahal sekarang ini sudah tersedia Tanah Abang Market yang di dalamnya menjual berbagai produk dari pasar tersebut. 

Situs ini memang dikhususkan bagi para reseller yang hendak mengambil barang langsung dari supplier Tanah Abang tanpa perlu jauh-jauh dan berdesakan.

Canggihnya lagi, Tanah Abang Market juga menerapkan sistem pembayaran yang mudah, salah satunya adalah dengan transfer bank. 

Sehingga pembeli dari kota mana saja dapat terkoneksi dan membeli langsung tanpa harus mengeluarkan biaya akomodasi jutaan rupiah.

6. Cakning

Toko online berikutnya yang open reseller adalah Cakning. Platform ini muncul pertama kali saat Kota Sidoarjo, Jawa Timur terdampak bencana alam lumpur Lapindo. 

Sehingga akhirnya mampu membentuk sebuah komunitas sosia yang mampu membangun semangat usaha.

Apabila Anda penasaran dan ingin meninjau lebih jauh perihal jenis produknya, maka langsung saja berkunjung ke situsnya yakni Cakning.com. 

Namun, bagi mitra yang hendak bergabung diharuskan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000,00 sebagai modal utama.

Baca Juga: Bisnis Online Untuk Anak Mudah

7. Hazastore.com

Toko online yang menjual berbagai produk Islami dan eduaktif untuk anak-anak adalah Hazastore.com. 

Produk yang disediakan meliputi pakaian muslim untuk anak, hijab dan tas karakter yang lucu dan unik.

Hazastore.com bahkan menawarkan beberapa paket kemitraan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. 

Toko online ini berpusat di Surabaya serta banyak menawarkan diskon serta gratis ongkir. Lantas, tunggu apa lagi? Segera bergabung menjadi reseller di Hazastore, ya? 

Dari beberapa pilihan toko online yang sedang open reseller di atas, manakah yang paling menarik minat Anda? Pastikan untuk benar-benar membaca setiap ketentuan dari masing-masing toko online tersebut, ya 

Jangan lupa bersungguh-sungguh dan tekun dalam berbisnis, sekian. Salam hangat dari kami Blog Ragam Bisnis. Semoga sukses dan Terima kasih.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for " Inilah Toko Online Terpercaya yang Sedang Open Reseller"