Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Jajaran Brand Ambasadornya Tokopedia Yang Nomor 1

Tokopedia.com Pedia Bersama Jajaran Brand Ambasadornya Tokopedia.com pedia menjadi pusat jual beli online yang didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edision. Resmi diluncurkan ke publik pada tanggal 17 Agustus 2009 kebetulan sekali bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

Lalu dengan di bawah naungan PT.  Tokopedia menjadi salah satu perusahaan elektronik yang cepat berkembang di Indonesia sampai manca negara.
Jajaran Brand Ambasadornya Tokopedia Nomor 1

Berkat usaha mengembangkan bisnis online Tokopedia.com pedia sampai mendapatkan banyak oenghargaan yang tentunya sangat membanggakan. 

Pertama aplikasi jual beli ini mendapatkan pemgharagaan Marketeers Of The Years pada tahun 2014 silam. Pada sebua acara yang digelar markplus INC untuk sektor e-commerce tokopedia  di acara Markplus conference 2015.

Tokopedia Nomor 1

Selanjutnya Tokopedia.com pedia juga meraih penghargaan sebagai best company in comsumer industry dari Indonesia Digital Economy Award pada 12 MeI 2016 lalu. 

Tidak sampai berhenti disitu saja pada tahun 2018 lalu aplikasi jual beli ini juga berhadil meraih penghargaan yang tak kalah membanggakan. Pada bulan Mei lalu berhasil memucak di apple store mengalahkan facebook, whatsapp dan instagram.
  
Sedangakan pada android  tokopedia menempati posisi #3 mengalahkan Facebook dan Instagram pada top chart di google play. Menjadi aplikasi terbaik pilihan masyarakat pada tahun 2018. Nahh

semua penghargaan ini tentunya sangat membanggakan dan membuktikan betapa baiknya kualitas dan kinerja Tokopedia.com pedia. 

Apalagi saat ini Tokopedia juga menyabet beberapa artis papan atas sebagai brand ambasador pastinya akan membuat pamor Tokopedia semakin melejit. 

Jajaran Brand Ambasador Tokopedia

Untuk sampai pada posisi sekarang ini tentunya Tokopedia.com pedia juga menggaet beberapa brand ambasador Tokopedia  untuk semakin menarik minat masyarakat.  

Tokopedia sendiri tak pernah main-main dalam menggaet brand ambasadornya bahkan sampai aktor manca negara tak sengan-segan digandemg Tokopedia.  

Berikut beberapa brand ambasador tokopedia; 

1. Isyana Saravati

Pertama ada Isyana si penyanyi cantik dengan suara merdunya ini berhasil menarik minat Tokopedia.com pedia untuk menggaetnya bekerja sama sebagai brand ambasador aplikasi belanja online tersebut. 

Memurut William penyanyi asal bandung ini sangat tepat untuk menyerukan semangat Tokopedia.  

Meyakini dengan membawa sosok Isyana akan menciptakan pembaruan yang positif apalagi pada kalangan anak muda yang mulai menekuni hobi agar tidak terbuang sia-sia begitu saja. 

Menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk lebih berkontribusi pada tanah air bersama Isyana di Tokopedia. Tokopedia dan Isyana memiliki visi yang sama yakni, membangun Indonesia yang lebih baik. 

Ternyata disambut baik oleh para penggemar Isyana dan pengguna aplikasi Tokopedia. Apabila Isyana berkontribusi membangun Indonesia lebih baik lewat musik maka 

Tokopedia.com pedia membangun Indonesia lebih baik melalui bisnis-bisnis internet yang menjadi andalannya. Tokopedia memiliki misi yang luar biasa dengan mendukung perkembangan bisnis-bisnis baru.

2. Chelsea Islan

Lagi-lagi William menggandeng artis berbakat yang dimiliki tanah air untuk menjadi brand ambasador Tokopedia.com pedia.  Kali ini ada Chelsea Islan sama-sama penyanyi papan atas muda berbakat seperti Isyana. 

Tokopedia mengumumkan Chelsea sebagi brand ambasadormya pada conference pers di hotel senayan Jakarta. 

Bersama Tokopedia Chelsea mempunyai visi yang sejalan.  Yakni membangun tanah air,  di mana fokus Tokopedia adalah mengembangkan UMKM Indonesia. William mengatakan bahwa mencari sosok brand ambasador bukanlah hal yang mudah.  

Cukup bermodal paras dan senyum cantik atau menawan. Secara tidak sengaja ternyata Chelsea memilik segudang bakat dan recana untuk menjadikan Indonesia lebih baik yang ternyata pula didukung dengan fisik yang ia miliki.  

Rasanya Chelsea sangat cocok dijadikan brand ambasador yang dapat menjadi panutan positif. Terlebih-lebih bagi para kalangan anak muda. 

3. BTS

Tidak tanggung-tanggung Tokopedia.com pedia sampai menggaet BTS boy band asal Korea yang tentunya sedang populernya di kalangan masyarakat tak hanya Indonesia.  Katakan siapa yang tidak mengenal boy band yang beranggotakan tujuh orang pria tampan ini.  

Berwajah rupawan dengan lagu-lagu dan aksi panggung yang luar biasa kerennya membuat Tokopedia tak salah menggaet mereka untuk menjadi brand ambasadornya. 

Banyak dari mereka yang mengatas namakan ARMY akhirnya ikut bergabung dalam Tokopedia. Pada tanggal 7 bulan Oktober tahun 2019, Tokpedia.com pedia mengumumkan menggaet BTS boy band asal korea ini menjadi brand ambasador platform belanja online asli Indonesia. 

Kehebohan bahkan sudah terjadi sebelum Tokopedia mengumumkan.  Hanya dikarenakan salah seorang ARMY sebutan fans BTS memajang foto tampak belakang tujuh orang pria yaitu BTS pada papan reklame Tokopedia. 

Dari ketiga brand ambasador yang luar biasa di atas tentunya sangat mencerminkan bagaimana kualitas yang dimiliki Tokopedia.com pedia. 

Tentunya tidak main-main,  aplikasi tempat berbelanja online ini selain menarik karena promonya juga karena brand ambasador yang berhasil digaetnya. Nahh

setelah apa yang kami telah sampaikan di atas apa Anda masih tak tertarik dengan tempat jual beli online satu ini. 

Selamat mencoba bergabung dengan Tokopedia bersama brand ambasadornyaaaaa...sekian. Salam hangat dari kami admin Blog Ragam Bisnis. Terima kasih.  

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Jajaran Brand Ambasadornya Tokopedia Yang Nomor 1 "