Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Serbu Harga Murah dengan Tokopedia Promo

Promo Tokopedia harga murah - Membahas mengenai online shop pastinya tidak asing lagi dengan online shop yang satu ini. Ada Tokopedia tempat belanja online yang berdiri pada tahun 2009 silam.  

Tokopedia sendiri telah menjadi marketplace yang paling banyak dikunjungi masyarakat Indonesia.  Selain karena produk-produk ternamanya juga karena kerap kali mengadakan Tokopedia.com promo. 

Selain mengudarah di Indonesia, Tokopedia juga merambah sampai Asia Tenggara.  Apalagi dengan seringnya mengadakan Tokopedia.com promo hingga jutaan rupiah.  

Tentunya sangat menarik minat pengguna Tokopedia bukan hanya dari dalam negeri. Tokopedia.com promo menarik ini juga mampu memboyong para pengguna Tokopedia mancan negara.

Memakai nama "kode promo" pada aplikasi Tokopedia, online shop satu ini menjadi buruan hangat para pengguna aplikasi ini. 

Berlomba-lomba mendapatkan promo termenarik yang tentunya juga termurah. Sesuai dengan namanya untuk mendapatkan promo ini,  

Anda diharuskan mengaktifkan "kode promo" di aplikasi Tokopedia yang Anda miliki. 

Berbagai Promo Menarik di Tokopedia

Aplikasi belanja online berlogo tas berwarna hijau ini memberikan promo menarik yang luar biasa dan jangan sampai melewatkannya.  

Nahh,  untuk itu kami akan menguraikan beberapa promo yang ada di Tokopedia.com, Berikut urainnya:

1. Promo Bebas Ongkir

Bebas ongkir?  

Meskipun terdengar sepeleh. Namun promo ini masih jelas-jelas menjadi incaran hangat para pencari promo. Tokopedia.com promo tidak tanggung-tanggung memberikan promo bebas ongkirnya. 

Mengadakan promo bebas ongkir selurih Indonesia, siapa yang tak tertarik.  Apalagi promo bebas ongkir ini bisa mencapai Rp. 40.000.
Nahh,  sebelum melangkah ke promo berikutnya. 

Alangkah baiknya Anda memahami terlebih dahulu perbedaan "bebas ongkir" dengan "gratis ongkir". Berbelanja bebas ongkir di Tokopedia berarti Anda bebas dari biaya pengiriman. Tanpa perlu memasukkan kode promo

hanya perlu memilih produk dengan lambang bebas ongkir yang terterah. Sedangkan gratis ongkir Anda diperlukan untuk memasukkan kode promo terlebih dahulu sebelum mendapatkan promo menarik dari Tokopedia.

2. Promo Hotel,  Tiket Pesawat,  dan Kereta


Tidak hanya promo bebas ongkir.  Tokopedia.com promo juga mengadakan promo yang tak kalah menariknya.  

Promo untuk tiket PesawatKereta hingga Hotel pada bulan Juli ini. Pengguna harus memasukkan kode promo "gajianseru" pada halaman pembayaran untuk mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah. 

Promo satu ini tentunya sangat menarik para pengguna aplikasi Tokopedia yang mempunyai hobi traveling. 

Pastinya sangat disayangkan jika sampai melewatkan promo tidak tanggung-tanggung satu ini. Anda dapat puas memanjakan hobi Anda tanpa takut dompet Anda terkuras habis.

3. Promo Gadget Tuesdah-Cashback Hingga Rp. 100.000

Setelah sebelumnya ada promo untuk para traveler.  Kini Tokopedia.com promo juga mengadakan promo untuk para pencinta gawai. 

Promo ini berlaku setiap hari selasa di bualn Juli hingga pukul 23.59 WIB. Anda dapat puas berbelanja gadget dengan merek-merek ternama harga murah di promo ini. Sayang sekali kan kalau sampai terlewatkan? 

Bukan hanya itu saja,  promo ini juga menyediakan cashback hingga Rp. 100.000 untuk belanja minimal Rp. 500.000. 

Hanya saja untuk mendapatkan promo ini, Anda diharuskan untuk menggunakan aplikasi Tokopedia versi terbaru. Selain itu promo ini juga masih bisa mendapatkan promo bebas ongkir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Promo Menabung Emas


Menyisahkan gaji bulanan rasanya tak masalah. Ada baiknya juga ditabung, misalnya juga dengan menabung emas di Tokopedia

Nahh,  untuk menabung emas Tokopedia juga mengadakan promo yang berlaku hingga akhir Juli tahun ini. Menabung emas sama saja dengan mempersiapkan kebutuhan Anda di masa depan yang mungkin tIdak terduga-duga. 

Tidak tanggung-tanggung Tokopedia.com promo 100 pengguna pertama setiap harinya akan mendapatkan cashback hingga 2% Rp. 250.000. 

Memanfaatkan promo ini menabung emas akan membuat anda semakin kaya seusai gajian. Apalagi dengan promo cashback hingga 300.000 rupiah

5. Promo Voucher Makan

Selanjutnya ada promo yang tentunya tidak boleh dilewatkan bagi pencinta kuliner. Dompet aman tak terkuras namun dapat makan puas dengan voucher  makan dari Tokopediacom promo di seluruh restoran. 

Coba banyangkan bagaimana makan di restoran hanya dengan membayar setengah harga saja? Pastinya sangat menarik. 

Bukan hanya nikmat yang didapat tapi juga hemat. Tokopedia sendiri tidak hanya menyediakan voucher makan pada satu restoran saja.  

Tetapi hampir di seluruh restoran yang menyebar di Indonesia.  Seperti, voucher makan di KFC, kupon Go! Curry, voucher makan Fook Yew, Hop-hop dan masih banyak yang lainnya.

Nahh,  sebenarnya masih banyak lagi promo-promo yang tak kalah menarik yang Tokopedia promo adakan. Untuk itu setelah apa yang telah kami paparkan di atas kami harapkan Anda tidak akan lagi melewatkan promo-promo menarik dan menggiurkan

dengan kode promo anda dapat menyerbu harga murah aman di kantong. Jadi sekali lagi kami harapkan Anda tidak akan menyia-nyiakan promo ini. Selamat berbelanjaaaaa....sekian. Salam hangat dari kami admin Blog Ragam Bisnis. Terima kasih.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Serbu Harga Murah dengan Tokopedia Promo"