Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Contoh Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan

6 Contoh Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan. Ada sebagian bisnis yang lebih menguntungkan dari pada yang lain, karena alasan biaya produksi yang rendah atau memiliki nilai jual yang tinggi. 

Namun tidak peduli seberapa menguntungkan bisnis ini, itu tetap menjadi tantangan yang besar untuk memulainya. Jika Anda ingin menjalankan bisnis yang menguntungkan dengan modal yang kecil maka bisa melihat ulasan berikut.


Bisnis Modal Kecil Paling Menguntungkan

1. Jasa catering

Anda tidak perlu tempat yang mahal untuk menjalankan bisnis catering Anda sendiri. Bahkan ini bisa dijalankan dari rumah yang membuat biaya overhead (biaya di luar produksi) 

Anda tetap minimum. Selain itu, banyak orang atau perusahaan akan bersedia membayar Anda untuk catering yang berkualitas. 

Untuk itu, jika Anda suka memasak maka jadikan bisnis ini sebagai ladang uang yang menguntungkan. Namun ini juga harus disertai tekad yang kuat dan kerja keras untuk berhasil.

2. Desain situs web

Situs web telah menjadi “jendela” bagi banyak bisnis modal kecil yang sukses mulai dari penulisan, editing, dan sebagainya. Maka dari itu banyak desainer situs web yang berkualitas dan kreatif akan selalu memiliki permintaan yang tinggi. 

Dengan biaya yang rendah dan tarif yang tinggi, maka bisnis ini bisa menjadi ladang yang menguntungkan untuk dijalankan. Asalkan Anda kreatif dan memiliki sedikit pengetahuan teknis akan web.

3. Konsultasi bisnis

Jika Anda memiliki ketajaman dan pengetahuan bisnis yang baik, maka ini bisa menjadi ladang pekerjaan yang menguntungkan. 

Pasalnya, sebagian perusahaan atau perorangan akan bersedia berinvestasi untuk konsultan bisnis yang berkualitas (untuk membantu dalam pencapaian target). Bahkan sebagian dari mereka juga rela membayar dalam jumlah yang besar untuk saran yang tepat.


4. Layanan kurir

Gaya hidup mobile telah menjadikan ide bisnis modal kecil ini banyak dicari untuk memudahkan pekerjaan. Ini juga tidak membutuhkan banyak biaya produksi atau overhead selain daripada pengeluaran untuk kendaraan. 

Namun karena persaingan pasar yang kompetitif, maka untuk memulai atau mendapatkan kontrak dari perusahaan kurir yang besar juga akan menjadi tantangan.

5. Penata rias dan rambut mobile

Banyak orang yang kurang bisa make-up dan ingin terlihat cantik, akan bersedia menyewa penata rias mobile. 

Bahkan ini juga menjadi hype di kalangan masyarakat sekarang. Sementara itu, beberapa pria mungkin akan bersedia membayar tukang potong rambut mobile yang berkualitas. Yang mana ini bisa memperluas jangkauan jarak yang tidak bisa dicapai babershop biasa. 

Baik penata rias atau rambut mobile ini tidak perlu sewa tempat untuk beroperasi, yang berarti ini sangat menguntungkan bagi pemula.


6. Bimbingan belajar online

Jika Anda jenius matematika, bisa bahasa asing, atau pandai memainkan alat musik maka cobalah untuk memulai ide bisnis modal kecil ini. 

Anda bisa menjangkau masyarakat luas dengan mudah melalui internet dan itu tidak harus membutuhkan modal yang besar. Asalkan Anda punya bakat dan koneksi yang pas, maka bisnis ini bisa menjadi ladang bisnis yang sangat menguntungkan. 

Itulah beberapa contoh bisnis modal kecil dengan keuntungan besar yang bisa Anda coba. Namun ingatlah, apapun jenis bisnis yang Anda putuskan untuk dikejar

maka pastikan itu dapat memecahkan masalah pada masyarakat. Dengan begitu Anda akan mendapat tempat untuk memulai, sekian. Muda-mudahan artikel ini dapat bermanfaat. Salam hangat dari kami admin Blog Ragam Bisnis. Terima kasih.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Contoh Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan"