Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Cara Mendapatkan Paket Kutoa Belajar 10 GB Telkomsel Hanya Rp 10

Ragambisnis.com Akhir-akhir ini telkomsel telah meluncurkan paket kuota telkomsel 10 GB Untuk membantu belajar dari rumah,tapi paket tersebut hanya bisa di dapatkan satu kali, paket kuota ini untuk membantu para pelajar dalam belajar online

namun hanya dapat digunakan untuk satu nomor hp saja, Paket Kuota Belajar Rp 10 Berlaku 30 hari dengan Kuota Belajar 10 GB untuk akses aplikasi dan situs web ilmupedia serta confrence di jaringan 2G/3G/4G.

Cara mendapatkan Kuota 10 GB Hanya Rp 10

  • Download Aplikasi My Telkomsel di Play Store

  •  Daftar Nomor HP Anda

  •  Klik Menu Belanja/Shop

  • Pilih Menu Pendidikan

  • Klik 10 GB

  • Klik Buy

  • Setelah Muncul Payment Method

  • Klik Buy

  • Atau Bisa Mengaktifkan Melalui *363*844#

Syarat dan Ketentuan Untuk dapatkan paket kuota 10 GB

1.       Kuota Belajar yang didapatkan 10 GB

·        Kuota ilmupedia mencakup apliaksi seperti google clasroom, zenius, Rumah belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, Ayo Belajar, Kippin, School 4.0, Sekolahmu, Udemy.

·        Duolingo, Video Meeting edukasi birru dan aplikasi Online belajar lainnya dan sekolah yang terhubung di ilmupedia.

·        Kuota onference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Teams, CloudX dan Aplikasi lainnya yang terhubung dalam conference Telkomsel.

·        Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau web tersebut, maka akan menguragi kuota belajar.

·        Untuk akses ke aplikasi dan web tersebut, diatas tidak termasuk fitur yang menggunakan platfrm pihak ketiga,seperti webex, google services, youtube, facebook services, dan lainnya.

·        apabila pelanggang mengakses menu lain selain akses diatas, memuninkan untuk mengurangi kuota regular atau tarif dasar dengan biaya Rp 120/20KB untuk prabayar simPATI

    KARTU As, atau Loop dan Rp6/1KB untuk pascabayar (KARTU HALO). Pastikan pelanggang memilik kuota regular jika tidak ingin terkena tarif dasar.

2.    urutan prioritas konsumsi kuota adalah kuota ilmupedia, kuota 4G, kuota Lokal Semua jaringan, kuota reguler yang lain (jika ad), GPRS PAYU.

3.   Harga  sudah termasuk pajak.

4.    tidak berlagu pagi pelanggang yang telah mengaktifkan paket ilmupedia Rp10 sebelumnya.

5.    Info lengkap telkomsel.com/kuotabelajar.

Baca Juga : Edubisnis.Net, Solusi Layanan KursusBisnis Online Terlengkap di Tanah Air
Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Paket Kutoa Belajar 10 GB Telkomsel Hanya Rp 10 "