Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Pengertian Bisnis Menurut Parah Ahli Nomor 1 Kata Polman

Pegertian Bisnis Menurut Parah Ahli Nomor 1 Kata Polman

ragambisnis.com-Pengertian bisnis menurut para ahli yang terkemuka sampai saat ini Bagi anda yang baru mulai bisnis penting untuk mengetahui apa itu bisnis. Pelajari arti dari bisnis itu sendiri, lalu buatlah keputusan terbaik. Jadilah pebisnis yang sukses dan bisa menjadi contoh untuk keluarga maupun masyarakat. 

Secara sederhana bisnis dapat diartikan sebagai segala sesuatu yang di kerjakan oleh individu maupun kelompok yang dapat menghasilkan barang maupun jasa dengan tujuan utamanya untuk mendapat hasil atau laba sesuai yang di inginkan oleh pelaku bisnis itu sendiri. 

Salah satu contoh orang yang sukses di dunia bisnis yaitu Mark zuckerberg dengan Facebook. Saat ini dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh pihak fecebook memberikan ruang bagi pihak facebook untuk tetap jaya sampai periode ini. 

Contoh lain dari orang yang sukses dari dunia bisnis yaitu pendiri Google Larry Page siapa yang tidak kenal degan sih mesin pencari ini, Jika anda penasaran dengan kisah kedua tokoh sukses dalam dunia bisnis silahkan di buka artikel yang telah kami sediakan.mudah-mudah dapat menambah inspirasi dan wawasan anda.

Berikut 12 Pengertian Bisnis oleh Para Ahli Bisnis

1. Polman

Kata Polman Tentang Bisnis
Bisnis adalah serangkaian kegiatan yang saling berhubungan satu sama lain antara pembeli dengan penjual barang dan jasa yang dilakukan secara berulang-ulang dan terus menerus, lebih lanjut menurut polman penjualan jasa ataupun barang yang hanya terjadi satu kali bukan merupakan sebuah bisnis


2. Haney

Kata Haney Tentang Bisnis 
Bisnis adalah semua aktivitas yang dilakukan oleh manusia dengan dihubungkan dengan produksi untuk memperoleh kekayaan melalui pembelian maupun penjualan barang.

3. Owen

Kata Owen Tentang Bisnis 
Bisnis adalah suatu perusahaan yang berhubungan dang sang distribusi dan produksi barang-barang yang akan di jual di pasaran dengan memberikan harga yang sesuai pada setiap jasa yang diperoleh.

4. L.R Dickesee

kata L.R Dickesee Tentang Bisnis
Bisnis adalah suatau bentuk dari aktivitas yang utamanya memiliki tujuan dalam memperoleh keuntungan bagi yang mengusahakan atau yang berkepentingan di dalam terjadinya aktivitas tersebut.

5. William Spregal

Kata William Spregal Tentang Bisnis
Bisnis adalah segala aktivitas yang berkaitan dengan produksi dan penjualan barang-barang ataupun jasa dapat di kelompokan kedalam berbagai aktivitas bisnis.


6. Hooper

Kata Hooper Tentang Bisnis
Bisnis adalah segala dan keseluruhan kompleksitas yang ada pada bidang seperti penjualan atau E-commerce, Insuransi, Transportasi, Distribusi, Asuransi, Industri dasar, Industri manufaktur dan Jaringan. Tujuan utamanya untuk melayani secara utuh dan menyeluruh dalam dunia bisnis.

7. Musselman dan Jackson

Kata Musselman dan Jackson Tentang Bisnis
Bisnis adalah keseluruhan aktivitas yang terorganisir dalam bidang perniagaan maupun industri penyedia barang dan jasa agar terpenuhi seluruh kebutuhan masyarakat Tujuan lainnya yaitu untuk memperbaiki kualitas hidup manusia.

8. Dedik Kurniawan

Kata Dedik Kurniawan Tentang Bisnis
Bisnis adalah sebuah kegiatan yang menggunakan fasilitas jaringan internet untuk melakukan segala kegiatan yang dapat dilakukan secara online seperti halnya bisnis daftar kuliah mencari berita dan lain sebagainya.

9. Brow dan Patrello

Kata Brow dan Patrello Tentang Bisnis
Bisnis adalah suatu lembaga yang menghasilkan barang dan jasa yang diperlukan oleh setiap masyarakat.Jika kebutuhan masyarakat meningkat, maka jumlah produksinya di tingkatkan agar memenuhi segala kebutuhan masyarakat sambil memperoleh laba.


10. Merriam Webster

Kata Merriam Webster
Bisnis adalah suatu penjualan, pembelian dan pembuatan barang ataupun jasa yang kemudian diperlukan mengunakan uang biasanya aktivitas dilakukan oleh perusahaan, toko pabrik dan lain sebagainya.

11. Mahfud Machfoed

Kata Mahfud Machfoed Tentang Bisnis
Bisnis adalah jenis usaha yang dilakukan oleh berbagai orang yang memiliki tujuan untuk mendapatkan atau memperoleh laba yang terorganisasi tujuan utamanya yaitu ingin memproduksi dan menjual barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

12. Allan Afuah

Kata Allan Afuah Tentang Bisnis
Bisnis adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh individu untuk menghasilkan dan menjual barang dan jasa guna mendapatkan keuntungan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Individu yang teroraganisir. Orang yang mengusahakan uang dan waktunya dengan menanggung resiko yang tidak sedikit untuk menjalankan kegiatan bisnis atau istilah lain yaitu Entrepreneur.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Pengertian Bisnis Menurut Parah Ahli Nomor 1 Kata Polman"