Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adwords, Google Adsense dan Google Admob

Cara mendapatkan uang dari Google Adwords, Google Adsense dan Google Admob Oiya Teman-teman pada pembahasan kali ini kita kan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet utamanya di platfrom Google Adsense, Google Adwords dan Google Admob

ternyata ketiga nama ini dapat menghasilkan uang dan masing-masing memiliki fungsi yang berbeda-beda, meskipun di ketiganya semua dalam platfrom tentang penyedia iklan.

Berikut ini adalah perbedaan Google Adwords, Google Adsense, dan Google Admob.

1. Gooogle Adwords 


Gooogle Adwords atau Google ADS adalah tempat periklanan dalam pengembangan usaha

   Google adwords Biasa disebut Google Ads Merupakan tempat periklanan bagi orang-orang yang ingin mengembangkan usahanya, mereka bermitra dengan google Ads untuk mendapatkan tarfic atau penawaran kepada konsumen. 

Bagaimana cara mendapatkan uang di paltfrom ini munkin sebagian dari kalian belum pernah mendapatkan uang dari sini, hal yang harus kalian lakukan  adalah melakukan penawaran kepada pengusaha Atau UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah) yang ada di sekitar kalian atau teman-teman kalian dan bisa juga melalui penawaran online 

siapa tau di antara mereka ada pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya namun tidak tau cara mengiklan di google, kalian tinggal melakukan penawaran kepada mereka untuk mengiklankan usahanya.
   dari situlah kalian bisa mendapatkan untung dengan Menentukan jumlah Anggaran dalam periklanan   di google adwords atau Google Ads.

2. Google Adsense


Cara mendapatkan Uang dari Google Adsense

   Google Adsense adalah tempat google Menyalurkan iklan yang sudah masuk melalui Google Adwords, dari situlah iklan didistribusikan para mitra google, dimana ditayangkan iklan ini yaitu seperti website, blog,Wordpres dan youtube.

Tentu para platfrom ini masing-masing memiliki komisi sedangkan pemilik website dan pemilik akun conten creator akan mendapatkan komisi per klik iklan yang tayang di web dan youtube mereka masing-masing, dan ini  disebut CPC dan CPM.
   Munkin kalian belum pernah dengar apa itu CPC dan CPM keduanya Hampir Sama tapi Beda penyebutan. 

CPC adalah Pay-Per-Click yang digunakan di website, blog, wordpress Sedangkan CPM adalah Cost Per Mile yaitu biaya pertampilan 1000 iklan  CPM ini digunakan dalam hitungan pembayaran iklan yang tampil  di Akun Google biasanya komisi per 1000 tampilan adalah kadang-kadang $ 1 dollar untuk Negara indonesia namun perlu kalian ketahui tidak semua negara CPMnya sama beda negara beda CPM.Sekarang 

bagaimana cara mendapatkan uang di Google Adsense kalian tinggal menjadi penulis di berbagai platfrom seperti Blog, wordpress dan website atau jadi Youtubers buatlah conten yang banyak peminatnya agar mereka bisa merasakan mamfaatnya kalian otomatis akan mendapatkan trafic yang cukup banyak dari situlah uang bisa Mendapatkan pundi-pundi uang.

3. Google Admob 


Google Admob adalah penayang iklan di apalikasi Mobile

Google Admob mungkin hampir sama dengan Google adsense yaitu sama penayangan iklan namun perbedaannya adalah Google Admob Hanya menampilkan iklan di Mobile karena Admob adalah penayangan iklan dari aplikasi para programer yang menciptakan aplikasi berbasis android

mungkin kalian pernah menginstal aplikasi namun aplikasinya di penuhi dengan iklan,dari sinilah orang mendapatkan uang dengan iklan yang di tampilkan di Aplikasi Mobile, Bagi kalian ingin coba-coba mendapatkan uang dari Admob Kalian Tinggal mendaftar di Website Admob selanjutnya kalian bisa membuat aplikasi yang berbasis android tanpa copy vaste milik orang lain. Kelebihan dari Admob yaitu bila kalian sudah mempunyai Aplikasi yang original maka langsung di monetisasi.

   berbeda dengan Membuat web blog dan akun youtube akan ada persyaratan yang harus terpenuhi sebelum akun kalian di monetisasi. Seperti misalnya Yotube kalian harus memiliki subscribe 1000 dan jam tayang 4000 ini sangatlah membutuhkan kekuatan extra untuk mencapainya

namun bila kalian memperjuangkan semua itu dan memiliki conten yang sangat di minati oleh orang banyak maka mungkin hanya waktu 2 minggu bisa saja akun kalian sudah bisa di monetisasi. Jadi tetaplah berkarya buatla sesuatu yang banyak di minati maka pasti akan laku jangan patah semangat.

Gimana apakah sudah paham apa yang saya jabarkan di atas? Initinya ketiga paltfrom diatas memang beda fungsinya namun sama-sama bisa menghasilkan uang. Selama anda mengetahui cara yang harus di lakukan, buatlah strategi supaya dapat mencapai itu semua.
Ingat sukses itu butuh pengorbanan dan perjuangan, luangkanlah waktumu untuk sukses.            

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang dari Google Adwords, Google Adsense dan Google Admob"