Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Cara Bisnis Baju Online Terbaru tanpa Modal Penasaran Seperti Apa?


Cara Bisnis Baju Online Terbaru Tanpa Modal Penasaran Seperti Apa

Bisnis Online ragambisnis.com - Apabila anda ingin jualan baju online tanpa modal itu bisa saja terjadi dengan cara menjual stok baju yang anda miliki melalui sosial media atau membuka sebuah lapak atau toko seperti di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia. 

tanpa modal karena anda hanya cukup menjual melalui media sosial tanpa harus membangun toko konvensional dan tentunya butuh banyak dana. Khusus bagi anda yang punya stok baju entah itu stok bajunya hasil buatan sendiri atau pun stok baju hasil buatan orang lain anda dapat menjual baju tersebut dengan cepat melalui dunia internet. 

Berikut beberapa cara melakukan bisnis online tanpa modal dengan cara sebagai berikut


catatan:

Bisnis ini hanya berlaku bagi anda yang tidak punya cukup modal, Khusus bagi anda yang sudah punya Handphone dan Laptop Bisnis baju online tanpa modal ini  benar-benar dapat anda jalankan

  • Buat akun media sosial seperti facebook
  • buat akun media sosial seperti instagram
  • Buka lapak atau toko jualan di Shopee
  • Buka lapak atau toko jualan di Bukalapak
  • Buka lapak atau toko jualan di Tokopedia

Cara jualan baju online pilih jenis baju yang paling laris


Media sosial bisa juga di sebut sebagai digital marketing. Media sosial adalah sebuah alat transportasi bagi anda yang ingin melakukan promosi berupa barang yang ingin anda tawarkan dengan media sosial yang di miliki memberi kemudahan bagi siapa saja yang ingin membuat konten baik itu berupa konten tulisan, video maupun sebuah gambar.
tak hanya sampai di situ pengguna media sosial juga di beri kemudahan lainnya seperti bisa berintraksi kepada konsumen meski jarak mereka berjauhan.

1. Buat akun media sosial seperti facebook

langkah-langkah membuat akun di Facebook cukup mudah siapapun bisa membuatnya karena persyaratan mendaftar jadi anggota di Facebook tidak terlalu banyak cukup menyediakan alamat gmail dengan sandi maka akun facebook sudah dapat di aktifkan. Akun facebook menjadi sarana bagi anda yang ingin jualan baju secara online namun tak punya modal dengan akun facebook. jualan baju anda akan semakin mudah dan menyenangkan.


2. Buat akun media sosial seperti instagram

Langkah-langkah membuat akun instagram hampir sama dengan membuat akun facebook, anda cukup sediakan akun gmail yang aktif dengan sandi. akun instagram juga bisa di hubungkan dengan facebook loh... 
pihak instagram telah menyediakan beberapa fitur canggih untuk anda gunakan dalam melakukan penjualan secara online. 

catatan:
Selain anda bisa mengunakan media sosial Facebook dan instagram sebagai sarana memasarkan sebuah barang atau jasa, anda juga bisa menawarkan barang maupun jasa ke marketplace yang sering di gunakan di Indonesia seperti yang ada di bawa ini.

Baca Juga: 9 Alat ini Wajib kamu Miliki Bisnis Desain Baju Sendiri

3. Buka lapak atau toko jualan di Bukalapak

Seiring dengan berjalannya waktu orang yang ada di Indonesia semakin suka dan gemar belanja online. orang yang belanja secara online menyadari ada banyak kemudahan yang mereka rasakan pada saat belanja online seperti mereka yang ingin membeli sebuah barang di kota mereka akan tetapi barang yang mereka butuhkan tidak tersedia saat itu juga mereka mencoba mencari barang di toko online dan ternyata barang tersebut ada di toko online. ini lah salah satu alasan toko online semakin banyak di sukai orang. khusus bagi anda yang ingin jual baju secara online tak ada salah nya membuat sebuah lapak yang ada di marketpalce seperti Bukalapak.

4. Buka lapak atau toko jualan di Tokopedia

Cara membuka lapak di marketplace seperti Tokopedia cukup mudah. Pihat tokopedia hanya minta kepada anda membuka situs resmi dari Tokopedia lalu klik tulisan 
Buka toko gratis
Masukan info singkat tentang toko anda
klik lanjut
Masukan alamat toko anda yang ada di kolompencarian jika ingin prosesnya lebih cepat aktifkan fitur GPS
pihak tokopedia akan memberikan selamat kepada anda telah berhasil buat toko 

5. Buka lapak atau toko jualan di Shopee

Membuat toko/lapak baru di markeplace sebenarnya hampir sama dengan yang lainnya yang membedakan hanya lah situs/alamat dari marketplace itu sendiri pihak shopee juga akan minta kepada anda mendaftar akun baru dengan melakukan verifikasi nomor telpon, tujuannya agar para pembeli lebih mudah menghubungi pemilik toko tersebut. 

Kesimpulan 

dunia jejaring sosial saat ini telah memberikan banyak kemudahan bagi setiap penggunanya, media sosial seperti facebook, instagram dan media sosial lainnya. Perlu di ingat bisnis jaga sampai di salah artikan bisnis tanpa modal itu hanya berlaku bagi orang yang sudah punya alat untuk melakukan sebuah bisnis seperti yang kami sebutkan tadi seperti sudah punya Handphone atau Laptop dan sudah punya stok baju maka kategori ini adalah orang yang bisa menjalankan bisnis tanpa modal khususnya bisnis jual baju tanpa modal.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Melakukan Bisnis Mengunakan Media Online
Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

Post a Comment for "Cara Bisnis Baju Online Terbaru tanpa Modal Penasaran Seperti Apa?"