Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Cara Menjadi Dropship Terbaru Menggunakan Aplikasi Lazada atau Situs Web Lazada

Cara menjadi Dropship di E-commorce Lazada

Apakah hari ini kamu telah mengambil keputusan untuk menjadi seorang dropship?
jika iya..Kami ucapkan selamat datang di website kami di ragambisnis.com di website ini kamu akan belajar tentang cara menjadi dropship di Lazada. e-commerce lazada sudah sangat terkenal di mata masyarakat pada umumnya, khususnya bagi pembeli barang secara online. ada beragam barang yang bisa kamu promosikan di dunia internet
di e-commerce lazada kamu tidak hanya bisa menjadi dropship tapi kamu juga di berikan kesempatan untuk membuat toko dan menjual barang sesuai dengan yang kamu inginkan. 

dalam dunia maya orang dapat melakukan transaksi berbagai macam hal mulai dari transaksi jual beli makanan hingga transaksi jual beli mata uang asing dan ini bisa dilakukan oleh siapa saja selama mereka terhubung dengan koneksi internet. 

sebelum kamu menjadi dropship sungguhan ada baiknya jika kamu membuat akun bank terlebih dahulu yang terhubung dengan internet banking agar kamu lebih muda melakukan transaksi online ini

Cara Jual Beli Barang Di Lazada Barang Bagus
E-commorce Lazada

Secara umum berdasarkan data, online shopping merupakan salah satu bentuk kegiatan meliputi jual beli dan marketing barang atau jasa melalui sistem elektronik. 


Pembayaran dilakukan dengan sistem pembayaran yang telah ditentukan dan barang akan dikirim melalui jasa pengiriman barang. Melalui online shopping pembeli dapat melihat berbagai macam produk yang ditawarkan baik melalui Aplikasi maupun Situs Web yang di promosikan oleh penjual. 
Baca Juga:
Penjualan secara online lebih muda jika di bandingkan dengan menjual secara konvensional, target dan sasaran pasar nya jauh lebih luas. kamu bisa menjual barang di luar kota dengan cepat dan tentunya mudah. gi mana hebat bukan, maka dari itu kami sarankan untuk terus mengikuti perkembangan teknologi agar anda tidak terlalu jauh ketinggalan.  

Kemudahan konsep yang di tawarkan oleh perusahaan lazada telah memberikan ruang gerak yang lebih leluasa bagi para mitranya Dengan kelebihan yang dimiliki oleh online shop memungkinkan kedua pembeli dan penjual untuk tidak tatap muka secara langsung, sehingga hal ini memungkinkan penjual memiliki kesempatan mendapatkan pembeli yang jauh lebih banyak. 

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari berbagai sumber yang ada menunjukan pada awal tahun 2012 trend online shop tampaknya semakin mengalami peningkatan, mungkin para pembeli merasa dengan adanya sistem ini telah memberikan kemudahan. Salah satu faktor utama kenapa para pembeli barang lebih suka dengan online shop karena barang yang di tawarkan jauh lebih banyak dari pada toko konvensional. 


Lihat saja beberapa orang yang tinggal di kota kecil, tentu tidak semua barang yang mereka cari tersedia, Jadi salah satu alternatif terbaik yaitu mencari barang di E-commorce. Salah satu penyedia E-commorce terlengkap adalah Lazada. 
Cukup sampai disitu saja yah mengenai apa itu online shop, sekarang kami akan mengajarkan bagaimana caranya menjadi seorang dropship di Lazada.
  1. Silahkan Lihat dan kunjungi situ web resmi Lazada atau downnload aplikasinya.
  2. Akan muncul pilihan menu jual beli di Lazada, petunjuk ini biasanya terdapat pada bagian halaman utama Lazada.
  3. Daftarkan terlebih dahulu diri anda.
  4. Di sarankan mengisi kolom dengan benar sesuai yang terterah pada petunjuk Lazada. Isi kolom pendaftaran, pilih nama toko yang sesuai dengan barang yang akan anda jual.
  5. Setelah anda mendaftar, akan muncul info selanjutnya. Lazada meminta aktivasi akun. Seperti meminta alamat sesuai dengan KTP, jangan lupa hubungkan akun rekening bank anda. Agar Transaksi online lebih efektif dan efisien.
Perlu anda ketahui untuk menjadi seorang dropship sebenarnya tidak perlu untuk membuka lapak di Lazada, cukup memilih produk barang yang ingin di post melalui media yang anda punya. 

Calon pembeli yang tertarik dengan barang yang anda post nantinya akan mengirimkan pesan. Selanjutnya anda cukup menghubungi Lapak yang mempunyai barang tersebut, jika lapak ternyata memiliki stok barang. Maka barang tersebut siap untuk dikirim sesuai dengan lokasi pembeli. Barang yang dikirim oleh lapak atas nama anda

sederhana bukan..

Tapi tidak ada salahnya jika anda juga membuat lapak. Proses pembuatan lapak di Lazada pun tidak dipungut biaya, alias gratis. 

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

12 comments for "Cara Menjadi Dropship Terbaru Menggunakan Aplikasi Lazada atau Situs Web Lazada"

Loker nusantara January 16, 2021 at 4:37 PM Delete Comment
Mantap mas tutorialnya
Aleng Nrp January 20, 2021 at 9:11 PM Delete Comment
@Tuladha
Wah Terima kasih
Pena Biru✍️ January 28, 2021 at 12:07 PM Delete Comment
Good luck 😄
Aleng Nrp January 28, 2021 at 7:21 PM Delete Comment
@Pena Biru
Pasti berhasil, doakan
Mod dan livery bussid January 29, 2021 at 9:18 PM Delete Comment
Nanti keuntungan nya gimana klo kita jual beda harga sama supplayer nya?

Dan jika pembeli minta bayar cod ke mana pencairan dana nya
Rahma Riza January 31, 2021 at 8:39 PM Delete Comment
Inspiratif nih
Pencily January 31, 2021 at 9:41 PM Delete Comment
Terimakasih infonyaa
Aleng Nrp February 1, 2021 at 7:10 PM Delete Comment
@Loker nusantara
Makasih
Senang bisa berbagi di blog ini
Aleng Nrp February 1, 2021 at 7:11 PM Delete Comment
@Pancily
Sama-sama
MEDIA BELAJAR February 5, 2021 at 1:44 PM Delete Comment
tahnk your writer artcile
Aleng Nrp February 7, 2021 at 7:15 PM Delete Comment
@MEDIA BELAJAR
You are welcome
Rumah Fiksi March 23, 2021 at 9:12 AM Delete Comment
Keren