Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Bisnis Rumahan 2020 Paling Terbaik Saat Ini, Dampak Virus Corona Covid-19

Akibat Wabah Virus Corona Bisnis Hanya Jalan di Rumah

Akhir-akhir ini dunia di gempar kan dengan adanya virus mematikan, yang bernama corona virus, tak sedikit yang menjadi korban akibat adanya virus ini ada beragam informasi yang beredar bahwa virus ini ada karena senjata kimia cina mengalami kebocoran, ada juga kabar di situ lain virus ini berasal dari salah satu hewan jenis kelelawar.

Wabah Virus Corona

Apa itu corona? 

Bagaimana gejala awal bagi orang yang terkena virus corona?

Virus corona merupakan suatu penyakit yang menyerang tubuh manusia, mengganggu dan menyerang saluran pernapasan mulai dari yang ringan sampai dengan yang berat. 

berdasarkan data dan informasi yang kami dapat gejala awal bagi yang terkena virus ini adalah demam, suhu badan tidak menentu

kadang panas badan meninggi dan menurun, penderita biasanya mengalami batuk, sesak nafas. 

kebijakan yang di ambil oleh pemerintah adalah memberikan libur untuk sementara dengan tujuan dapat memutus perpindahan virus corona ini. 

Meskipun wabah virus ini belum berakhir bukan berarti anda tidak dapat menjalankan bisnis. Bisnis masih bisa berjalan walaupun anda hanya berada di rumah, mengingat bisnis merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia

karena manusia membutuhkan harta untuk memenuhi kebutuhannya. Lalu bisnis apa saja yang cocok saat ini dilakukan dengan adanya wabah virus corana.


Berikut kami akan memberikan jenis-jenis bisnis yang dapat anda jalankan di rumah

1. Menulis di media online seperti Blogger, Wordpress

Menulis di media online tidak hanya bisa memberikan kita penghasilan tambahan akan tetapi juga bisa mengekspresikan diri kita melalui tulisan, gagasan dan ide dituangkan kedalam tulisan. 

Gagasan dan ide yang anda miliki di sampaikan ke orang banyak melalui tulisan agar orang lain dapat mengerti dengan apa yang ingin anda sampaikan

menulis merupakan suatu keterampilan berbahasa yang dipergunakan untuk berkomunikasi secara tidak langsung. 

Bagi anda yang mempunyai potensi di bidang tulis menulis pergunakan bakat anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bisnis ini sangat cocok untuk kondisi sekarang ini di tengah wabah virus corona.


2. Menjadi seorang dropshipper

Menjadi dropsipper di Ecomerce trekenal seperti Bukalapak, Shopee, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lainnya.

Di berbagai artikel kami sebelumnya telah ada penjelasan tantang apa itu dropship, kenapa kami memasukkan dropship sebagai bisnis rumahan karena bisnis ini dapat anda jalankan meskipun hanya berada di rumah. 

Tugas dari dropsih sebenarnya sangat lah sederhana hanya dengan postingan gambar melalui media online, apabila ada pesanan cukup hubungi pemilik produk

lalu barang akan dikirim ke alamat atas nama anda.


3. Jasa Print Online dan jasa potocopy

Bagi anda yang jago dalam hal ketik mengetik ini merupakan peluang yang dapat di manfaatkan untuk memperoleh keuntungan, penghasilan tambahan. 

Meski sekolah dan perguruan tinggi di libur kan bukan berarti tulisan dalam bentuk file tidak lagi di print out.

 Jasa print online dengan cepat akan di selesaikan cukup mengirim file atau dokumen yang ingin di print, seorang konsumen dapat langsung mengambil pesanan nya di tempat anda. 

Selain jasa print anda juga bisa menyediakan jasa potocopy, selama orang-orang masih mengunakan kertas sebagai media tulis yang sah maka jasa potocopy masih sangat di butuhkan. 

Bisnis yang satu ini juga sangat cocok dilakukan di rumah. Sekian dulu yah.. postingan kali ini semoga bermanfaat dan wabah virus corona cepat teratasi amin..sekian. Salam hangat dari kami admin Blog Ragam bisnis. Terima kasih.

Aleng Nrp
Aleng Nrp "Percaya diri adalah rahasia pertama meraih sukses" by: Situs Belajar Bisnis

2 comments for "Bisnis Rumahan 2020 Paling Terbaik Saat Ini, Dampak Virus Corona Covid-19"

Sulfikar April 27, 2020 at 9:15 PM Delete Comment
terima kasih mas ilmunya. sangat bermanfaat bagi saya
Aleng Nrp January 20, 2021 at 8:58 PM Delete Comment
@Sulfikar Terima kasih kembali, senang bisa membantu mas..