Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Sukses Berawal dari kerja keras Kisah dibalik Kesuksesan pendiri KFC



Rumah Makan Cepat Saji Ada Di Daerah Kamu Kfc

Kisah dibalik Kesuksesan pendiri KFC

Halo...Salam sukses. dari Belajar Bisnis. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas kisah sukses pendiri (KFC) Kentucky Fried Chicken. 

Siapa sih yang tidak kenal degan KFC. kepanjangan nya adalah Kentucky Fried Chicken. Jika anda belum mengenalnya, simak pembahasan pendiri Kentucky Fried Chiken.

Pendiri Kentucky Fried Chiken namanya adalah Colonel Sanders

LIhatlah Foto Asli Pendiri Kfc


Mengenal Lebih jauh sang Colonel Sanders

Sosok inspirasi bagi banyak orang, Sosok inspirasi bagi dunia, Nama lengkap pendiri KFC adalah Colonel Haland David Sanders atau dikenal dengan nama Colonel Sanders

Lahir pada 9 September 1890. Beliau adalah sosok yang dikenal sebagai seorang pebisnis Amerika dan pendiri salah satu rumah makan cepat saji Kentucky Fried Chiken (KFC)

Pendiri KFC ini memiliki seorang Ibu bernama Margaret Ann. nama Ayahnya Wilbur David. data ini kami ambil dari berbagai sumber

Beliau adalah Putra sulung dari tiga bersaudara. Beliau memiliki ayah yang begitu penyayang, Penyayang bagi keluarga dan penyayang bagi orang-orang banyak. Ayahnya adalah orang baik dilingkungan sosial, Ayahnya adalah sesosok Pria yang peduli kepada sesamanya. 

Ayah dari Colonel sanders ternyata pernah bekerja di sebuah peternakan. Pernah terjadi dimana saat ayahnya telah melakukan pekerjaan di tempatnya, suatu ketika ayahnya terjatuh dan mengalami patah tulang. setelah mengalami kondisi tersebut 


ayah dari Colonel sanders beralih profesi menjadi tukang daging di salah satu perusahaan di Hanryville. dikabarkan pada tahun 1895, ayah dari Colonel Sandres jatuh sakit dan meninggal dunia.

Setelah ayah dari Colonel Sanders meninggal maka yang menjadi tulang punggung keluarga adalah Ibu dari Colonel Sandres. 

Ibunya bertanggung jawab untuk menafkahi keluarga, dengan bekerja di pabrik, penggelengan tomat. Senders sebagai anak paling tua, harus menjaga dan memasak untuk adik-adiknya yang masih kecil. 

Berkat hal tersebut, Sanders menjadi ahli memasak roti, sayuran dan daging, pada usia 10 tahun, Sanders bekerja sebagai buruh tani di sebuah peternakan di Charlie Norris dan Hernr Mork.

Tahap ke dua Melangkah Perlahan namun Pasti

Pada tahun 1902, Ibu Sanders menikah kembali degan Wiliam Broaddus dan pindah ke Greenwood Indiana. Sandress sendiri tidak memiliki hubungan yang baik degan ayah tiri nya. 

Pada tahun 1903 Sanders terpaksa harus keluar dari sekolah, saat kelas 7 dan kembali bekerja sebagai tukang cat kereta kuda di India napolis. Pada usia 14 tahun, Sanders pindah ke Selatan india dan bekerja di lahan pertanian milik Sam Wilson

setelah mendapatkan persetujuan dari ibu, Sanders bersama Pamanya menuju ke New Albany Indiana pada tahun 1906. Pamanya Sanders tergabung di Tentara Amerika Serikart pada tahun 1906.


Paman nya bekerja di perusahaan trem dan Sandres dijadikan sebagai konduktor. Sanders tergabung di Tentara Amerika Serikat pada tahun 1906

setelah memalsukan tanggal lahirnya. Beliau mendapat tugas ke kuba dan setahun kemudian diberhentikan secara hormat. Setelah diberhentikan dari tentara Amerika Serikat, Sanders pindah ke tempat tinggal paman nya di Sheffield Albama.

Kcf-Telah-Dikenal-Di-Seluruh-Dunia-Indonesia-Salah-Satunya

Tahap ke tiga Telah Mempreroleh Keberhasilan
 
Setiap orang pasti mengalami masa-masa sulit. Anda pasti berfikir bahwa Colonel Sanders dalam mendirikan Kentucky Fried Chiken tidak pernah mengalami masa sulit

Usaha yang dilakukan oleh Colonel Sanders selalu berjalan lancar. Jika itu yang ada dalam pikiran anda, maka anda salah. Beliau dalam merintis karir untuk mendirikan (KFC) bayak mengalami rintangan dan menemui kegagalan, 

namun Beliau tetap berusaha dan tidak menyerah. Ternyata Awalnya Harlan sanders tidak mempunyai nama Colonel. 

Beliau mendapat julukan tersebut pada saat beliau membuka sebuah pom bensin sambil menjual ayam goreng degan resep Andalannya. Saking banyaknya yang minat degan resep buatannya, bahkan seorang gubernur era itu menjuluki nya sebagai Colonel Kentuck. Pemberian gelar tersebut diberikan pada tahun 1935.


Oleh karena itu sampai sekarang Harlan dikenal Juga sebagai Harlan the Colonel Sanders. satu lagi fakta yang unik dari pendiri KFC. dan sama sekali tidak berhubungan degan profesinya sebagai orang pembawa nama KFC. 

Dia pernah menjadi petani, bahkan pernah juga menjadi kondektur kereta. Jika di fikir Beliau lebih mahir di bidang bercocok tanam. namun berkat kerja keras dan ke inginan nya beliau bisa mendirikan rumah makan cepat saji yang memiliki nama Kentucky Freid Chiken (KFC)

Berkat ketekunannya alhasil Kentucky Freid Chiken sudak tersebar di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia. 

Post a Comment for "Sukses Berawal dari kerja keras Kisah dibalik Kesuksesan pendiri KFC"