Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Setiap orang berhak untuk Sukses cerita dibalik kesuksesan Stan Lee Bos Superhero



Bos Superhero Penulis Komik Kapten America Terbaik
Stan Lee

Cerita dibalik kesuksesan Stan Lee penulis komik superhero

Halo... Salam sukses dari Belajar Bisnis pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kisah sukses penulis komik superhero. 

yah komik superhero yang itu loh yang paling ngetop. Siapa sih yang tidak kenal degan karakter superhero seperti Spider-Man, hulk, Fantastic Four, The Incredible dan berbagai macam karakter lainnya. 

jika kamu penggemar salah satu superhero pastinya sesudah tau dong karakter yang di peran kan oleh jagoan kamu. 

Namun tidak semua orang tentunya tau tentang sosok yang menulis cerita fiksi yang pada akhirnya menjadi sosok inspirasi bagi banyak orang,  

Pemilik nama lengkap Stanley Martin Lieber, lahir di New York, 28 Desember 1922. Nama panggilan Stan Lee. 

Siapa yang bilang sukses tidak akan mungkin datang pada usia yang sudah terbilang cukup tua. Sukses itu hanya bisa diraih pada kalangan muda saja. Ini tidak berguna bagi sosok pembuat komik superhero Stan Lee. Sekarang beliau sudah berusia sekitar 95 tahun.

Baca Juga: 
Tahu ka kamu Stan Lee ternyata telah memulai membuat komik sejak tahun 1941. Komik yang dibuat Stan Lee pada saat itu adalah cerita tentang Captain America.

 siapa sih yang tidak kenal degan superhero asal America itu.

Penulis Komik Terkenal Spider Man Hulk Thor
Superhero

Superhero Captain America yang  mengunakan pelindung baja sebagai senjata andalannya. Alur ceritanya sangat menarik dan menginspirasi. 

namun tidak banyak yang tau ternyata cerita fiksi asal Amerika itu di buat oleh Stan Lee. tidak hanya berbakat di bidang tulis menulis namun sosok Stan Lee melakoni berbagai bidang di antaranya, bertindak sebagai editor, penerbit, produsen, dan juga aktor. 

di usia yang tergolong sudah tua namun semangat juang nya masih seperti anak mudah bahkan anak mudah banyak dikalahkan olehnya. 

lanjut mengenai toko pembuat komik terkenal ini yakni Stan Lee. pada tahun 1960, Stan Lee mendirikan Marvel Comics. Pokoknya ngomongin toko yang satu ini tidak ada habisnya deh...

menciptakan Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, daredevil, Thor, X-Men dan berbagai karakter fiksi lainnya.
dia juga menyukai film-film Bruce Lee.


Pernah dengar kata Marvel Comiks, ini adalah tempat dimana karakter superhero di gabungkan, ada banyak karakter superhero yang ada di sini. 

Stan Lee mengajak beberapa rekan kerja untuk membuat komik tentang Marvel dan di sinilah ia 

Sebenarnya sosok Stan Lee. Beliau sangat terkenal degan berbagai karangan cerita fiksi disebabkan oleh ke sukaanya terhadap dunia tulis menulis, suka bermain game. dan menggambar. 

Berawal dari hobi dan minat Stan Lee mencoba memperkenalkan kepada dunia tentang karakter yang ada di dalam tulisannya tersebut. 

hingga pada akhirnya Stan Lee benar-benar terkenal di dunia berkat cerita fiksi yang telah ia buat. 

Setiap orang berhak menentukan jalan yang mereka pilih, Selama yang mereka pilih adalah jalan yang benar kenapa tidak!! Jalan yang kita tempuh tak selamanya disukai oleh teman, sahabat bahkan keluarga. 

dari awal memulainya mereka berfikir yang kita akan lakukan itu adalah hal konyol, hal-hal yang tidak mungkin tercapai. 

bahkan sampai-sampai ada orang yang berani mengatakan kepada kita sebagai orang gila...

Setiap orang berhak untuk meraih sukses. Siapa sangka kalau hidup seorang Stan Lee. dipenuhi degan kehidupan yang serba berkecukupan. itu tidak benar. 

Sebab kehidupan dahulu Stan Lee hanyalah bekerja sebagai seorang pengantar makanan, pengisi tinta. degan semangat yang luar biasa serta ketekunan dan ke gigihan maka sosok seorang Stan Lee sudah menjelma menjadi bos para superhero.

Para pengarang yang di sukai oleh Lee antara lain Stephen King, H. G. Arthur Canon Doyle dan Harlan Ellison,

Dia dilantik ke dalam industri buku komik Will Eisner Award Hall of Fame pada tahun 1994 dan Jack Kibry Hall of Fame tahun 1995. Lee menerima National Medal of Arts padatahun 2008.

Post a Comment for "Setiap orang berhak untuk Sukses cerita dibalik kesuksesan Stan Lee Bos Superhero"