Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Dijamin Bisnis ini sangat menjanjikan kedepanya degan keuntungan yang sangat besar Jasa Pangkas Rambut

Usaha Pangkas Rambut Yang Bisa Anda Coba



Jinis Usaha Yang Menjanjikan Di Masa Depan

Jenis usaha yang satu ini sangatlah menjanjikan dimasa depan. Bisnis ini bisa anda jalankan sendiri atau pun degan bantuan orang lain. sebagian orang sangat membutuhkan jasa  potong rambut/pangkas rambut, baik orang berpendidikan maupun orang yang tidak berpendidikan juga sama menginginkan jasa potong rambut. saya pernah ketemu degan seseorang. kemudian saya ajukan 1 pertanyaan. kurang lebih seperti ini pertanyaannya, sudah berapa kali anda potong rambut? degan lantang ia menjawab, saya memotong rambut 3x per satu bulan. wahh gi mana fantastis bukan? Peluang usaha ini dapat anda manfaatkan untuk merauk keuntungan yang lebih bayak. jenis usaha satu ini tidak begitu membutuhkan modal yang begitu besar.    

Hal yang membuat usaha ini cukup berkembang dan memiliki peluang usaha yang bagus serta  berkepanjangan adalah karena secara alami rambut akan terus tumbuh dan perlu di pangkas. Kisaran 2 minggu sampai 3 minggu rambut sudah mulai tumbuh lebat, maka secara otomatis rambut perlu di pangkas lagi, 

Untuk menjalankan bisnis ini anda cukup tau dasar tentang cara pangkas rambut yang baik dan benar, jangan takut membuat salah, karena degan adanya kesalahan anda dapat mengambil pelajaran. dan menyadari letak kesalahan anda. Lakukan secara rutin maka lama kelamaan anda akan terbiasa akan hal itu. 

Bisa di bayangkan ketika seseorang telah melakukan potong rambut di tempat anda pada minggu berikutnya, tempat anda akan di datangi untuk meminta jasa pangkas rambut anda. Pada intinya  berikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung anda. Jika mereka sudah merasa nyaman degan pelayanan anda secara otomatis mereka akan kembali lagi di tempat anda, karena walau bagaimanapun, 

Anda sangat berbakat dalam pangkas rambut, anda hebat, tau model yang lagi ngeteren. Tapi dari segi pelayanan anda tidak begitu bagus terhadap pelanggan anda, bisa dipastikan pelanggan anda akan berhenti pergi ke tempat  pangkas rambut anda. Mereka merasa tidak nyaman degan pelayanan yang anda berikan, mereka merasa tidak dihargai.

Berikut hal yang harus dipersiapkan untuk mendirikan usaha pangkas rambut.

Persiapkan tempat 

Nah hal yang paling penting tentunya mempersiapkan tempat untuk melakukan jasa potong rambut, tepat yang disediakan tidak perlu tempat yang begitu bagus, mewah, dilengkapi degan berbagai fasilitas. Cukup menyediakan tempat yang sederhana, yang mampu membuat pengunjung anda betah dan tidak merasa terganggu. Setip usaha yang dimulai haruslah berawal dari yang sederhana. jika anda mampu persoalan biaya, Anda dapat memberikan fasilitas yang memadai, jika tidak memiliki. cukup menyediakan pelayanan yang baik. 

Beli kursi untuk perlengkapan mencukur 


Belilah kursi yang sesuai degan kebutuhan anda, jangan membeli kursi yang tidak anda gunakan, selama kursi yang anda beli baik dan nyaman di duduki. Jika anda melakukan usaha ini degan modal sendiri cukup membeli 2-3 kursi saja sesuai degan kebutuhan. Jika usaha yang anda jalankan ini berdua degan teman anda makan anda dapat menambah kursi. Pada intinya belilah kursi sesuai degan kebutuhan anda.

Membeli alat pangkas rambut


Sekarang jaman semakin berbeda dibandingkan degan kehidupan yang dijalani oleh kakek dan nenek dahulu, mereka memotong rambut degan mengunakan gunting, sekarang anda dapat membeli alat pangkas rambut yang tentunya dapat memudahkan anda dalam bekerja, untuk persoalan tarif anda dapat memberikan penawaran pertama 1 orang Rp5000. Hari pertama anda mendapat 10 orang yang ingin memotong rambutnya, bisa dijumlahkan pendapatan perhari anda Rp 50 ribu rupiah. 

Jika anda memberikan pelayanan yang baik maka pengunjung anda semakin hari semakin bertambah. Ini merupakan strategi dan sebagai pengenalan untuk usaha pangkas rambut yang anda akan jalankan. Jika pelanggan anda semakin hari semakin bertambah maka ada dapat menaikkan tarif jasa potong rambut anda. Tapi ingat jangan terlalu menaikkan tarif nya. Bisa saja pelanggan anda akan berpindah tempat. Mereka merasa tarif yang anda terapkan, mahal.

Buatlah brosur dan papan nama di depan usaha milik anda


Tempat khusus umumnya memiliki ciri khas penunjuk yang di pasang kan di depan toko seperti tiang penanda. dilengkapi degan nama anda, nama tokoh, tempat dan lokasi. Anda bisa sebarkan informasi di media sosial, sekarang kebanyakan orang sudah tidak asing lagi degan dunia internet. 

Anda bisa memberikan informasi tentang usaha baru anda, semakin banyak orang yang mengetahui tentang usaha baru yang anda jalankan, maka semakin bayak orang yang tentunya akan berkunjung ke tokoh pangkas rambut anda,  peluang usaha ini dapat anda jalankan walaupun anda hanya sendiri. Sekali lagi jenis usaha yang satu ini tidak membutuhkan begitu banyak modal.

Post a Comment for "Dijamin Bisnis ini sangat menjanjikan kedepanya degan keuntungan yang sangat besar Jasa Pangkas Rambut"