Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Sukses Berbisnis Bisa Diraih Ketika Seseorang Komitmen



Satu Kunci Sukses Bisnis Bisa Di Dapatkan Ketika Seseorang Komitmen

ragambisnis.com - Tentu didalam berbisnis sangatlah diperlukan sebuah komitmen.mungkin teman-teman bertanya apa sih itu komitmen? atau kah mempunyai pikiran bahwa komitmen itu mempunyai sebuah bentuk. Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengarkan kata-kata " kita haru komitmen". 

Baiklah kita mulai saja yah...


yang pertama saya akan berikan contoh komitmen. orang yang kelebihan berat badan ingin menurunkan berat badannya dari 75kg menjadi 65kg degan menentukan target waktu yang akan dicapai

begitu pula sebaliknya seorang yang kurus ingin sekali menaikkan berat bedanya, misal dari berat badan 55kg menjadi 75kg. Rela membeli susu mahal untuk menaikan berat badanya

 seperti beli Susu Appeton Weight Gain Adult, Susu Nestle Nutren Optimum dan Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream contoh tersebut merupakan komitmen yang akan diraih seseorang.

Komitmen dapat dilakukan degan sukarela atau terpaksa, tergantung situasi masing-masing


Beberapa orang berkomitmen terhadap sesuatu yang ia cintai, yang sangat disukainya. Maka seseorang tersebut akan mulai melakukan sesuatu yang ia sukai walaupun orang berpikir negatif tentang sesuatu yang ia inginkan tersebut. 

Mempunyai komitmen pada umur ke 21 ia akan membeli motor degan uang hasil  jerih payahnya sendiri, seperti ingin beli Motor Nija Kls, Motor Honda Crf, Motor Yamaha Nmx dan sebagainya. sekarang anda sudah mendapatkan sedikit gambaran tentang komitmen. 

Dalam membangun sebuah bisnis hal pertama yang haru dilakukan menentukan Visi dan Misi yang jelas. karena tanpa visi dan misi yang jelas percayalah itu tidak akan terarah kepada apa yang kita inginkan. 

orang yang memegang teguh komitmen degan baik akan mampu menjalankan semua rencana yang sudah dibuat degan baik dan penuh tanggung jawab. 

Ketika anda menjalankan suatu bisnis, maka anda akan berkomitmen penuh untuk memfokuskan tenaga. fikiran, dan waktunya untuk menjalankan bisnis tersebut. 

Saya yakin anda tidak akan banyak alasan untuk tidak melakukan apa yang seharusnya anda kerjakan, karena itu sudah merupakan tanggung jawab anda. Anda sudah berjanji kepada diri anda sendiri bahwa akan memastikan semua rencana dikerjakan degan baik. 

Anda tidak akan berhenti ketika gagal atau mungkin merasa lelah ketika menjalankannya, itu semua tidak akan menghentikan orang yang mempunyai komitmen yang tinggi. 

Ketika perasan lelah, atau bahkan patah semangat, mereka akan segera membuang pikiran tersebut jauh-jauh dari pikirannya, karena mereka yakin terhadap apa yang mereka kerjakan dan mereka memiliki tanggung jawab terhadap komitmen yang sudah mereka buat. Teringat pada sebuah kata-kata

Baca Juga: Tips Memilih Influencer Sebagai Upaya Strategi Pemasaran Agar Cepat Clossing

Gagal bukanlah akhir dari segalanya tapi kegagalan adalah sebuah pelajaran yang sangat berharga


Komitmen akan membuat anda tetap berada di jalur yang sudah anda pilih tersebut. Anda akan fokus terhadap apa yang akan dikerjakan. Komitmen akan menjaga semangat anda ketika anda malas. 

perlu diketahui semangat seseorang itu pasti ada naik turunnya. terkadang ia semangat sekali, kadang rasa malas menghampirinya. ini sangat wajar, ketika hal ini terjadi jangan salahkan diri sendiri. namanya juga manusia biasa. 

semua pebisnis diluar sana pasti pernah ngalamin hal seperti ini. nah di sinilah peran penting komitmen ketika rasa malas datang, anda harus ingat komitmen anda sendiri. ibarat berkendara motor dijalan raya tiba-tiba motor sedikit keluar dari jalan raya

maka kita akan berusaha mengembalikan motor yang kita kendarai ke jalan raya lagi. dan itu akan kembali menggerakkan anda untuk mengerjakan semua rencana-rencana yang sudah anda buat sebelumnya. dan itu semua hanya bisa dilakukan apabila seseorang memegan komitmen nya degan baik. 

jadi dalam berbisnis hal pertama yang harus dilakukan adalah komitmen, setidaknya berkomitmen terhadap diri sendiri. Komitmen yang didasari oleh ke gigihan pribadi untuk hal yang lebih baik, sekian. Salam hangat dari kami admin Blog Ragam Bisnis. Terima kasih.
                   

Post a Comment for "Sukses Berbisnis Bisa Diraih Ketika Seseorang Komitmen"