Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Top

Kesuksesan sudah berada didepan mata yang perlu kamu lakukan hanyalah take action

Lakukan Tindakan Untuk Meraih Sukses

ragambisnis.com - Salah satu yang bisa memberi kesuksesan adalah diri kamu sendiri. kamulah yang menentukan mau apa kamu kedepan nya karena sangat sulit jika orang lain yang menentukannya. tidak ada kesuksesan yang didapat degan mudah/instan. 

orang yang sukses adalah orang yang memulainya degan penuh ke gigihan, memulai dari awal hingga ia mencapai target yang ia inginkan. tidak mudah melakukannya, tidak semudah membalikkan telapak tangan kita. 

Semua ini membutuhkan proses yang sangat panjang. hal pertama yang harus dipersiapkan mempunyai komitmen untuk sukses baik itu sebagai pelaku bisnis maupun sebagai pelaku usaha. tidak ada orang yang mau menjual ke suksesannya.


Sukses Butuh Take Action

Bekerja Keras Sangat Dibutuhkan Dalam Tindakan


kamu baru bisa mendapatkannya ketika kamu benar-benar bekerja keras dan mendedi kasih kan diri untuk tujuan yang ingin dicapai

bisa dijabarkan secara mendalam bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan yang sangat diperlukan ialah sebuah tindakan degan dibarengi sebuah kerja keras, jika kegagalan datang 

maka hal yang harus dilakukan ialah mengambil sikap tenang degan introspeksi diri. Melalui introspeksi diri sendiri kita dapat memahami kekurangan dan kelebihan yang kita miliki, tetaplah consistent pada pendirian. 

"Bahwa kesuksesan sudah berada didepan mata". jadilah dirimu sendiri, jangan jadi orang lain.

Baca Juga: Bisnis Frozen Food Hapus Pengangguran Saat Pandemi

Lakukan Hal-Hal Yang Kamu Senangi


jadilah dirimu sendiri lakukan hal-hal baik yang kamu senangi yang kamu sukai, karena menyukai apa yang kamu kerjakan, maka anda akan sukses. kamu boleh inspired dari orang-orang tertentu

tapi jangan bertindak seperti dirinya atau bahkan mengubah bentuk muka sama seperti dirinya, degan jalan melakukan operasi. 

boleh meniru semangatnya namun berjuang sendiri untuk mencapai yang kamu inginkan. Ingat yang bisa memberikan kamu kesuksesan adalah diri kamu sendiri.

Karena tak ada Action, jutaan mimpi tinggal angan-agan kosong. Apapun yang anda igin kan pastikan take action.

jika kamu betul-betul ingin sukses, maka kamu harus memastikan diri untuk melakukan tindakan. ingat pengetahuan semata tidak ada artinya tanpa ada aktivitas nyata. 

misal kamu mau makan ayam, dan kamu sudah tau bahwa ayam itu sangat enak, ayam mempunyai kandungan protein tinggi jumlah protein daging ayam adalah 18g per 100g ayam. 

tetapi yang menjadi permasalahannya kamu tidak mau pergi mengambil ayam tersebut, membeli ayam itu. jadi inilah yang saya maksud degan pernyataan saya yang ada diatas, pengetahuan semata tidak ada artinya tanpa ada tindakan...


Please take action


sukses tanpa ada action itu sama halnya nol. action adalah kunci penting untuk sukses, tanpa adanya action yang mengarah kepada hasil, tidak akan terjadi apapun.

Jangan takut Lakukanlah tindakan tanamkan dalam diri "Aku yakin aku pasti sukses".
namun terkadang ada seseorang yang igin melakukan sesuatu ia merasa takut akan hasil yang ia akan dapatkan

ada rasa takut yang timbul dalam dirinya, takut melakukan kesalahan, takut jika ia mengalami kegagalan. ini semua tidak apa-apa terjadi bilamana ada perasaan yang muncul seperti itu, ini termasuk manusiawi.

Namun tanpa melakukan tindakan seseorang tidak akan mengetahuinya, apakah ia bisa melakukan atau tidaknya. 

sama seperti ketika masih anak-anak, kita pasti belajar naik sepeda, namanya masih anak-anak pasti akan melakukan apa yang ada dalam benaknya tanpa mengetahui resiko nya. tetapi ia tetap melakukannya dan saat ia melakukan ia terjatuh,

Maka benar ia akan sedikit terluka lalu menangis. bagi yang gigih ia akan terus melakukannya, dan saat ia mencoba berulang-ulang tanpa ia sadari ia belajar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama sampai akhirnya ia bisa mengayuh sepedanya sendiri. 

memang banyak orang yang memiliki teori yang begitu matang akan tetapi mereka hanya diam. 

Sehingga kesuksesan tidak pernah menghadapi mereka. sejuta bahkan ribuan teori tidak akan berguna tanpa memperktekan nya, sekian. Salam hangat dari kami admin Blog Ragam Bisnis. Terima kasih.

Post a Comment for " Kesuksesan sudah berada didepan mata yang perlu kamu lakukan hanyalah take action"